Saturday , November 18 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Barat / Pipa Rusak Sudah Diperbaiki

Pipa Rusak Sudah Diperbaiki

 

air-bersihSEKADAU  – Pelanggan ledeng di Kota Sekadau bersyukur air bersih sudah mengalir normal. Beberapa hari sebelumnya, aliran air ledeng mengalami macet total lantaran sedang dilakukan perbaikan pipa.

“Karena sudah biasa pakai air ledeng kali ya, jadi agak repot mencari air waktu ledeng tidak jalan kemarin,” sebut seorang pelanggan, Asep Sutrisna melalui pesan singkatnya, Rabu (25/06/2014).

Dia mengaku kesulitan mencari sumber air bersih waktu leding sempat mendek akibat adanya perbaikan pipa, beberapa hari sebelumnya.

“Pas macet kemarin harus pergi ke ujung jalan abadi, di sana pas ada rawa, jadi antri-antrian lah ambil airnya. Untuk kita disini ada 23 rumah yang tak memiliki sumur bor, jadi antri ke rawa diujung jalan abadi inilah pas leding macet waktu itu,” katanya.

Sementara itu, pihak UPTD SPAM  yang masih dibawah naungan Dinas Pekerjaan Umum dan Pertambangan Kabupaten Sekadau, sebelumnya sempat mengumumkan adanya penghentian arus jaringan ledeng ke ribuan pelanggan lewat media massa, SMS. Tindakan itu terpaksa dilakukan pasca perbaikan pipa.

“Penghentian ledeng terpaksa dilakukan karena ada perbaikan pipa induk. Atas gangguan dan ketidaknyamanan konsumen tersebut, kita juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pelanggan. Pemadaman tidak ada kesengajaan, ini murni karena faktor alam. Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan seluruh konsumen atas macetnya distribusi air selama beberapa hari lalu,” ungkap Kepala UPTD SPAM, Yok Kelak, beberapa waktu lalu. [] Ant

567 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com