Sunday , December 17 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Barat / PLN Pemangkat Dalam Perbaikan

PLN Pemangkat Dalam Perbaikan

 

PLN Mohon Maaf Pemadaman Bergilir

SAMBAS – Manajer PLN Area Singkawang Rayon Pemangkat Yandrison mengatakan terkait masih seringnya terjadi pemadalam listrik bergilir di wilayah Pemangkat, pihaknya memohon maaf kepada masyarakat.

“Kami dari Manajemen PLN Area Singkawang Rayon Pemangkat mohon maaf karena akibat dari jadwal pemadaman bergilir ini,” ungkapnya, Rabu (22/4/2015).

Untuk pemadaman bergilir disejumlah tempat hingga saat ini dikatakan menjadi 3 hari nyala dan 1 hari padam lantaran mesin pembangkit PLN masih dalam gangguan.

“Saat sekarang pembangkitan PLN masih terjadi gangguan sehingga sistem Khatulistiwa yang mensuplai tegangan dari Pontianak ke Singkawang dan sekitarnya,” jelasnya.

Untuk itu, ia berharap permasalahan perbaikan gangguan ini segera tuntas sehingga dapat kembali memenuhi pasokan listrik di wilayah Singbebas terutama Pemangkat dan sekitarnya.

“Semoga mesin yang gangguan dari Pontianak cepat selesai di kerja kan, mohon doa dari pelanggan PLN Singbebas,” pungkasnya.

Bahkan sehubungan dengan seringnya terjadi pemadaman di Wilayah PLN Singbebas terutama di daerah Pemangkat dan sekitar nya pihak manajemen PLN berharap agar pelanggan lebih cerdas dalam menyikapi masalah pemadaman bergilir ini. [] TBP

1,153 total views, 0 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa