Thursday , October 19 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Utara / Bulungan / Polisi Senang Bulungan Sepi Kriminal

Polisi Senang Bulungan Sepi Kriminal

 

Polisi Senang Bulungan Sepi KriminalBULUNGAN – Dalam beberapa minggu terakhir desa dan kecamatan di bawah administrative Kabupaten Bulungan Kota Tanjung Selor tergolong aman dari tindak kejahatan kriminal. Petugas kepolisian merasa senang karena masyarakat bisa hidup dengan tenang.

AKBP Eka Wahyudianta, Kapolres Bulungan melalui PS Kasubag Humas Aiptu Tutut Murtdayanto mengatakan kriminal sepi merupakan kabar yang menyenangkan bagi Satuan Kepolisian Bulungan, karena seperti yang diberitakan dalam 2015 ini ada kecendrungan kasus kejahatan di Bulungan meningkat, namun perlahan-lahan seperti memudar.

“Ya bagus kalau sepi kami senang jadinya. Kalau sepi seperti ini otomatis Polisi sendiri sudah menunjukkan perkembangan dalam meminimalisir tindak kriminalitas di Bulungan,” ungkapnya.

Lanjutnya, Pihak Polres Bulungan sendiri tetap waspada dan siaga jika ada kriminalitas terjadi karena meskipun sepi bisa saja terjadi tiba-tiba.

“Artinya kami ini siaga dalam ketenangan. Tindak kejahatan tidak ada yang tahu oleh karena itu kita harus selalu siap apabila terjadi tindak kejahatan tiba-tiba,” jelasnya.

Aiptu Tutut juga menghimbau agar masyarakat tetap waspada dan tidak begitu saja membiarkan tindak kriminalitas terjadi dilingkungannya. “Dan jika ada segera melaporkan ke pihak yang berwajib,” ungkapnya.

“Kami juga sangat mengharapkan kerjasama masyarakat dalam meminimalisir tindak kriminal di Bulungan,” tutupnya. [] BK

1,011 total views, 4 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa