Saturday , December 16 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Timur / Balikpapan / KJA Buka Puasa Dengan Wartawan

KJA Buka Puasa Dengan Wartawan

 

 

kideco-qualbase-information-system-website1BALIKPAPAN – Manajemen PT Kideco Jaya Agung perusaahan yang bergerak dalam bidang pertambangan batu bara melaksanakan buka puasa bersama kalangan jurnalis di Balikpapan yang digelar di restaurant Bondy, Sabtu (18/7).

Acara buka puasa bersama ini juga menjadi ajang untuk saling bersilaturahmi dan menjalin kedekatan dengan para juru warta yang selama ini memang banyak bekerjasama mendukung kegiatan perusahaan.

Mengusung suasana non formal, buka puasa bersama yang juga diikuti pengurus Nasional Corpction Watch (NCW) ini dilaksanakan dalam suasana yang penuh dengan nuansa kekeluargaan.

Terbukti sejak dimulainya acara hingga berakhirnya gelaran buka puasa ini, tawa dan canda kerapkali terdengar sembari menyantap hidangan berbuka.

Jajaran manajemen PT Kideco jaya agung yang hadir  antara lain Direktur Administrasi Irawan ZA, GM Manager Eksternal PT Kideco Jaya Agung, Agus Subagyo, GM Internal Siswoko ,Wakil Kepala teknik tambang M Ashari, Manager External Lee Seung Yeon, Asisten Manager Herry,dan Supervisor internal Aspian,dan juga  Asisten Manager Jeffry Wongkar yang mewakili jajaran manajemen mengungkapkan jika kerjasama yang telah dijalin dengan juru warta di Balikpapan sebenarnya memang bukan hanya terjadi pada saat momen buka puasa ini semata.

photo bersama Manajemen PT Kideco Jaya Agung

Usai berbuka Puasa Manajemen Kideco Jaya Agung Photo Bersama dengan wartawan Balikpapan

Namun kerapkali kedua belah pihak sudah saling berhubungan melalui berbagai kegiatan misalnya acara-acara sosial ataupun olahraga.

Oleh karena itu adanya acara buka puasa bersama ini diharapkan menjadi momen untuk saling mendekatan dan mengakrabkan diri lagi antara kedua belah pihak sehingga dimasa-masa mendatang kerjasama yang terjalin akan semakin baik lagi.

Teguh suwito Ketua Jurnalis Balikpapan Futsal Club mengatakan sangat berterimakasih kepada Manajemen PT.Kideco Jaya Agung yang sudah mengundang kalangan media berbuka puasa bersama.[]  Irwanto /BP

 

2,289 total views, 0 views today

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa