Saturday , November 18 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Timur / Balikpapan / PT NS BlueScope Indonesia, Tunjuk CV kencana Jaya sebagai Distributor

PT NS BlueScope Indonesia, Tunjuk CV kencana Jaya sebagai Distributor

 

 

bluesco Perusahaaan  baja lapis terkemuka PT NS BlueScope Indonesia (BlueScope) kembali mewujudkan komitmennya untuk menyediakan produk berkualitas dengan teknologi tinggi melalui kerjasama merek (Co-Branding) BlueScope Zacs di Balikpapan.

BlueScope menjalin kerjasama dengan PT Sabe Indonesia untuk meningkatkan kesadaran para pemilik rumah di Indonesia terhadap pentingnya memilih atap dengan produk yang berkualitas serta menunjuk CV Kencana Jaya sebagai distributor untuk wilayah Kaltim, yang di lauching pada jumat ( 20/05/2016) di ballroom Hotel Novotel Balikpapan.bluescope

Simon Linge selaku President Director PT NS BlueScope Indonesia mengatakan bahwa pertumbuhan kebutuhan baja ringan di Indonesia semakin meningkat hingga 5%. Hal tersebut terlihat bahwa konsumen mulai beralih kepada material baja lapis sebagai bahan utama atap dan rangka atap.

“Balikpapan dipilih karena mayoritas penduduknya telah menggunakan material lapis baja sebagai bahan utama atap dan rangka atap. Namun masih banyak yang kurang menyadari pentingnya faktor kualitas. Melalui Co-branding BlueScop Zacs, kami berharap konsumen Indonesia akan mendapatkan nilai tambah yang tinggi oleh karena jaminan kualitas yang kami berikan,” kata Simon saat pemaparannya.

Sukardi selaku direktur Utama CV Kencana Jaya mengatakan Bahwa produk produk BlueScope Zacs adalah material atap dan material rangka atap baja lapis kualitas tinggi yang memiliki Sertifikat Nasional Indonesia (SNI), Australian Standard AS1397, dan AS1365. Menggunakan substrat AZ100 (ketebalan Alumunium dan Zinc), Kepastian komposisi lapisan 55% Alumunium, 43.55% Zinc dan 1.5% Silicon dan kadar coating AZ 100 gr/m2.

Dimana PT. BlueScope Indonesia memberikan garansi selama 10 tahun ketahanan korosi sehingga aman, lebih tahan karat, tahan cuaca, dan cerah lebih lama.

Dan sekarang CV Kencana Jaya telah mulai mendistibusikan BlueScope Zacs ke Toko-toko di wilayah Grogot.Penajam,dan Balikpapan.Kami akan selalu menyediakan stok yang ada, kebetulan kami didukung oleh beberapa armada dan gudang, jadi insya Allah yang utama mungkin kami memberikan pelayanan kepada masyarakat.

815 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com