Monday , November 20 2017
Breaking News
Home / Berita Lainnya / Rakorwil I Partai Berkarya, Sebagai Ajang Konsolidasi

Rakorwil I Partai Berkarya, Sebagai Ajang Konsolidasi

 

Duduk di tengah , di apit Kanan , kiri : Ketua Umum DPP partai Berkarya Neneng A. Tutty SH , Sekretaris Jendral DPP Partai Berkarya Andi B. Picunang dan Ketua DPW Provinsi Kalbar Sabli Awaludin, SE MM

PONTIANAK-Partai Berkarya yang merupakan gabungan dari Partai Beringin Karya dan Partai Nasional Republik telah lolos Verifikasi di KPU. Partai yang berdiri tanggal 15 Juli 2016 ini berhak mengikuti pemilu 2019 mendatang.

Partai Berkarya ditingkat Nasional  dengan Ketua Umum Neneng A Tutty SH dan Sekjen DR H Badaruddin Andi Picunang ini telah ada di 34 Provinsi, 514 Kab/Kota, Ribuan kecamatan,desa hingga tingkat RT/RW.

Menurut Ir Nugroho Riyadi, Ketua Panitia Rakorwil 1  Partai Berkarya yang digelar di Wisma Nusantara, Senin 30 Oktober 2017 mengatakan bahwa di Kalimantan Barat, Partai Berkarya di Ketuai oleh Sabli Awaludin SE MM dan sekretaris Syamsuardi SE. Untuk DPD Kota Pontianak diketuai oleh Ir Nugroho Riyadi dan sekretaris Daryono.

Rakorwil 1 Partai Berkarya hari ini diikuti oleh 14 Kabupaten/Kota masing masing dengan 4 peserta yaitu Ketua DPD, Sekretaris, Bendahara dan IT. Selain itu juga para tamu undangan lainnya. Dan dihadiri oleh Ketua Umum Dan Sekjen Partai Berkarya Pusat dan rombongan.

Partai Berkarya  yang telah Syah dan mendapatkan legitimasi sebagai partai politik dengan SK Menkumham No MHN-21 AH.11.01 Tahun 2016. Partai Berkarya ini bersifat terbuka, setiap warga Indonesia boleh bergabung di Partai Berkarya. Setiap warga Indonesia yang ingin berkarya bersama dalam membangun Indonesia Sejahtera ayo bergabung.

Apalagi Partai yang didirikan oleh Hutomo Mandala Putra atau lebih akrab dipanggil Tommy Soeharto ini untuk memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat menjadi salah satu tujuan Berkarya. Mensejahterakan Indonesia menjadi Indonesia Raya. (Masrun)

169 total views, 7 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com