Saturday , December 16 2017
Breaking News
Home / Berita Lainnya / Pembawa ‘Barang Haram’ Kepergok Saat Razia Cipta Kondisi

Pembawa ‘Barang Haram’ Kepergok Saat Razia Cipta Kondisi

 

20151012IMG_20151012_132237

BANJARMASIN – Razia cipta kondisi menjelang pemilihan kepala daerah Kalimantan Selatan (Kalsel) yang digelar Polresta Banjarmasin mendapati seorang wanita dan pengemudi mobil membawa sabu-sabu.

“Petugas menemukan satu paket sabu-sabu beserta alat hisapnya di dompet teman wanita dari pengemudi mobil tersebut,” kata Kabag Ops Polresta Banjarmasin Kompol Raymond Sik di Banjarmasin, Pada Hari Minggu (11/10).

Razia dilaksanakan pada Sabtu (10/10) malam sekitar pukul 23.00 Wita hingga pukul 00.30 Wita di halaman Polresta Banjarmasin, Jalan Ahmad Yani Km 3 Banjarmasin.

Sekitar pukul 23.45 Wita melintas mobil warna merah yang di dalamnya ada seorang pria dan seorang wanita. Petugas melakukan pemeriksaan dan menggeledah mobil dan barang bawaan mereka.

Saat anggota Polisi Wanita (Polwan) memeriksa dompet teman wanita pemilik mobil tersebut ditemukan satu paket sabu-sabu beserta bong atau alat hisap sabu-sabu.

“Karena ditemukan barang bukti tersebut kedua orang yang diduga sepasang kekasih itu langsung digiring dan diamankan ke Satuan Narkoba,” katanya.

Dari data yang ada di Satuan Narkoba itu kedua orang yang diamankan tersebut diketahui bernama Faisal Hidayatullah alias Faisal (38) berprofesi sopir, warga Jalan Belitung Darat Gang Family, Kelurahan Balitung Selatan, Kecamatan Banjarmasin Barat.

Sedangkan untuk teman wanitanya yang kedapatan membawa sabu-sabu diketahui bernama Gusti Ayu Puspita Sari alias Ayu (26) seorang ibu rumah tangga, warga Jalan Padat Karya Komplek Kayu Bulan, Kelurahan Sungai Andai, Banjarmasin Utara.

“Kedua orang yang kami amankan itu sedang dalam pemeriksaan guna dilakukan pengembangan terkait barang bukti sabu-sabu yang ada di dompetnya,” katanya. [] ANT

545 total views, 0 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa