Sunday , April 30 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Selatan / Banjarmasin / Razia Hunting Bekuk Pria Pembawa Sabu

Razia Hunting Bekuk Pria Pembawa Sabu

 

abg-ditangkap-saat-nyabu-Xcj

BANJARMASIN – Satuan Narkoba Polres Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, menangkap seorang pria yang kedapatan membawa sabu-sabu saat polisi khusus narkoba itu melaksanakan razia hunting di daerah setempat.

“Pria itu kami tangkap karena menunjukkan gerak gerik yang mencurigakan,” tutur Kasat Narkoba Polres Tanah Bumbu AKP Suryanthi SH di Tanah Bumbu, Selasa (25/11).

Ia mengatakan, penangkapan terhadap pria yang menjadi budak narkotika itu dilakukan pada Minggu (22/11) sore sekitar pukul 15.00 Wita.

Untuk penangkapannya sendiri terjadi di lokasi komplek perumahan Sepunggur Raya Indah Desa Sepunggur, Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalsel.

Untuk pelaku yang membawa sabu-sabu sebanyak dua paket beserta satu pipet kaca itu diketahui bernama Muhammad Erwin Ade Suwardana (31) warga perumahan Kersik Putih Indah, Desa Kersik Putih Kecamatan Batulicin.

“Pelaku pasrah saat kami giring ke kantor karena ditemukan barang bukti hasil perbuatannya melakukan tindak pidana narkotika,” ujar wanita lulusan Secapa Polri angkatan 35 itu.

Saat ini pelaku tersebut sudah ditahan dan statusnya ditingkatkan menjadi tersangka guna proses hukum lebih lanjut.

Atas perbuatannya itu penyidik menjerat tersangka Erwin dengan pasal 112 jo 114 UU No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika diancam hukuman penjara minimal 4 tahun. [] ANT

744 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : Majubersamabangsa.com