Friday , November 24 2017
Breaking News
Home / Hotnews / Razia Pekat Amankan Barbuk Dagur

Razia Pekat Amankan Barbuk Dagur

 
razia-pekat-amankan-barbuk-dagurBertujuan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) RI 2014, jajaran Polsek Pahandut Palangka Raya, melaksanakan operasi penyakit masyarakat ( ops pekat) pada Sabtu (7/6) malam, dipimpin langsung Kapolsek Pahandut Kompol Pratomo Widodo SIK.

Ops pekat yang dimulai sekitar pukul 22.00, menyisir sejumlah lokasi diantaranya; jalan Set adji, Jalan Adoni Samad, RTA Milono, G Obos hingga lingkar luar Kota yang diduga sebagai tempat prostitusi terselubung selama ini. Di warung reman-reman itu, Kapolsek Kompol Pratomo bersama puluhan petugas mengimbau,
agar mereka bisa turut serta menciptakan kondisi lingkungan yang aman dan kondusif. Saat berada di jalan Temanggung Tilung, petugas menyasar lokasi perjudian dagur. Dari TKP, berhasil mengamankan barbuk dagur.
Sedangkan pelakunya (bandar) , berhasil melarikan diri.
“Ya, kegiatan tersebut dalam rangka ops pekat mejelang Pilpres. Dalam giat, kami mengamankan barbuk dagur. Namun bandarnya berhasil meloloskan diri ketika kami lakukan penertiban di situ,” terang Kompol Pratomo Widodo, didampingi Kanit Reskrim Ipda Jaka Waluya kepada wartawan, Minggu (8/6).
Kanit Reskrim Ipda Jaka Waluya, menambahkan. Babruk dagur berupa lapak, bangku, dan lainnya itu, akan segera dimusnahkan. “Untuk saat ini kita sudah mengamankan sejumlah barbuk dadu gurak tersebut, nantinya akan kami musnahkan,” kata Ipda Jaka Waluya. [] RedFj/KTEP

991 total views, 2 views today

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa