Saturday , April 29 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Selatan / Banjarmasin / Razia THM , Seorang Oknum TNI Tertangkap

Razia THM , Seorang Oknum TNI Tertangkap

 

20151109IMG_00000131

BANJARMASINRazia gabungan yang dilaksanakan oleh Detasemen Polisi Militer VI/2 Banjarmasin dibantu Propam Polresta Banjarmasin, menangkap seorang oknum TNI yang kedapatan sedang asyik karaoke di Tempat Hiburan Malam (THM) di kota setempat.

“Seorang oknum TNI dari Angkatan Darat berhasil kami amankan saat anggota memeriksa setiap ruangan karaoke di BOEC Hotel Banjarmasin Internasional,” ucap Komandan Detasemen Polisi Militer VI/2 Banjarmasin Letkol Abidin di Banjarmasin, Sabtu (07/11).

Ia mengatakan, oknum TNI berpangkat Prajurit Kepala itu tertangkap di lantai tiga saat sedang berada di area karaoke.

Karena mengetahui yang mereka tangkap oknum TNI-AD maka anggota yang berhelm putih itu langsung mengamankannya.

Dari keterangan yang didapat dan menurut kartu anggota TNI yang disita dari oknum itu diketahui oknum TNI tersebut berinisial Praka R.

“Oknum TNI itu akan kami bawa dulu ke Denpom VI/2 Banjarmasin, guna menjalani pemeriksaan atas perbuatannya berada di tempat hiburan malam,” ucap pria berbadan tegap itu.

Abidin terus mengatakan, karena oknum tersebut sifatnya hanya melanggar tata tertib satuan maka setelah diperiksa maka langsung diserahkan ke komandan satuannya untuk dilakukan pembinaan.

“Razia gabungan seperti ini secara rutin kami laksanakan, dalam sebulan bisa dua kali razia dengan sasaran tempat hiburan malam karena tempat bisa memicu seorang oknum melanggar pidana seperti berkelahi, mabuk dan mengedarkan narkoba,” ujarnya usai razia tersebut.

Guna diketahui, razia gabungan itu dilakukan pada Jumat (6/11) malam dimulai sekitar pukul 23.00 Wita hingga pukul 01.00 Wita.

Tempat hiburan yang diperiksa dalam razia tersebut di antaranya Armani Karaoke, Nasa Karaoke, Grand Karaoke, Olimpic Karaoke Hotel Banjarmasin Internasional. [] ANT

580 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : Majubersamabangsa.com