Rabu , November 21 2018
Breaking News
Home / Headlines / Relawan Prabowo-Sandi Resmi Dideklarasikan

Relawan Prabowo-Sandi Resmi Dideklarasikan

 

Ketua Umum Relawan Prabowo-Sandi (RPS) Kalimantan Barat, dalam orasinya pada Deklarasi, Senin (5/11) optimis mendapatkan simpati rakyat Kalbar dalam Pilpres 2019 yang akan datang.(Foto:Rachmat Effendi)

PONTIANAK-Ratusan orang yang berasal dari elemen masyarakat Kalimantan Barat berkumpul dan mendeklarasikan diri guna memenangkan H.Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno sebagai pasangan calon (Paslon) presiden dan wakil presiden periode 2019-2023, pada Senin (5/11) bertempat di Rumah Makan Beringin, Jalan A. Yani Pontianak.

Kelompok masyarakat yang menamakan diri sebagai Relawan Prabowo-Sandi (RPS) Kalimantan Barat dinahkodai Gusti Surya Darma tersebut bertekad menyapu bersih suara di seluruh Kalbar. Harapan itu bukan tanpa alasan, karena sebenarnya masyarakat Kalbar ingin adanya perubahan yang lebih baik daripada sekarang.

Menurut Gusti Surya Darma, terbentuknya RPS dikarenakan adanya kondisi yang serba tidak menentu. khususnya persoalan ekonomi yang terus menurun. Hal ini ditandai semakin merosotnya nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika.

“Negara kita sampai saat ini dikategorikan sebagai negara miskin, coba bayangkan hutang luar negeri Indonesia mencapai Rp. 5 ribu triliun,’’tegas Gusti Surya Darma, yang juga dihadiri Ir. H. Suriansyah, MMA, Wakil Ketua DPRD Kalimantan Barat dari Fraksi Gerindra, kepada Beritaborneo.com usai deklarasi, Senin (5/110).

Masih kata Gusti Surya Darma, setelah terbentuk RPS tingkat provinsi, tidak lama akan segera dibentuk RPS tingkat kabupaten/kota.

“Saya optimis pada pilpres 2019 yang akan datang, untuk di Kalbar pasangan Prabowo-Sandi akan meraih simpati yang tinggi, berdasarkan survey Lembaga Survey Indonesia (LSI) Kalbar mempunyai potensi menang setelah Banten, Jawa Barat, dan Riau,’’pungkasnya.(Rachmat Effendi)

173 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa