Tuesday , October 24 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Utara / Bulungan / Rencananya 25 Mei 2015 Ada Sertijab Perwira di Polres Bulungan

Rencananya 25 Mei 2015 Ada Sertijab Perwira di Polres Bulungan

 

Rencananya 25 Mei 2015 Ada Sertijab Perwira di Polres BulunganBULUNGAN – Serah Terima Jabatan (Sertijab) sejumlah perwira dilaksanakan di Polres Bulungan Senin (25/5/2015), diantaranya Ajun Komisaris Polisi (AKP) M. Zamhuri yang saat ini menjadi Kepala Satreskrim, Iptu N. Damanik selaku Kasi Propam, dan Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sujarwanto.

Kapolres Bulungan AKBP Eka Wahyudianta melalui PS Kasubag Humas Aiptu Tutut Murdayanto Mengatakan Ajun Komisaris Polisi (AKP) M. Zamhuri akan dimutasikan ke KP3 Pelabuhan Semayang, Balikpapan, Kalimantan Timur dengan jabatan baru yaitu Wakapolsek.

Kemudian Iptu N. Damanik akan dimutasikan ke Tanjung Palas Utara dengan jabatan baru yaitu Kapolsek, dan AKP Sujarwanto akan dimutasi ke Gunung Tabur Berau, Kaltim dengan jabatan baru yaitu Kapolsek.

Kemudian yang mengisi jabatan ketiga perwira tersebut adalah AKP I Gusti Ngurah Agung Budianaloka S.Ik. M,Si yang sebelumnya bertugas di Polres Sangatta akan mengisi jabatan Kasatreskrim Polres Bulungan, Iptu I Ketut Suyasa menjadi Kapolsek Tana Lia, Kabupaten Tana Tidung.

“Untuk jabatan Kasi Propam saat ini belum ada yang mengisi,” ungkap Aiptu Tutut saat di konfirmasi di Polres Bulungan.

Dikatakannya, Mutasi ini dilakukan untuk meningkatkan lagi kinerja Kepolisian sehingga apa yang menjadi tujuan dan tugas kepolisian dapat tercapai dan masyarakat aman dan nyaman.

“Mutasi ini istilahnya merefresh jadi tidak hanya disatu tempat saja bertugas dan juga Kepolisian sendiri berharap agar Perwira yang ditempatkan di tempat yang baru dengan jabatan yang baru dapat bekerja dengan maksimal dan baik. [] BK

2,184 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa