Monday , November 20 2017
Breaking News
Home / Berita Lainnya / Ribuan Peserta Hadiri Adira Finance Langkah Untuk Negeri (LUN) 2017

Ribuan Peserta Hadiri Adira Finance Langkah Untuk Negeri (LUN) 2017

 

Ho Lioeng Min, Direktur Risk Adira Finance, ketika memberikan keterangan pers disela-sela acara Adira Finance Langkah Untuk Negeri (LUN) 2017, di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman, Minggu (5/11) (Foto:Rachmat Effendi)

PONTIANAK-Kemeriahan Adira Finance yang menghadirkan event Langkah Untuk Negeri (LUN) 2017 dengan rangkaian kegiatan Fun Walk 2K dan Fun Run 7K digelar di komplek lapangan stadion Sultan Syarif Abdurrahman Pontianak, Minggu (5/11) dihadiri hampir 2.500 peserta.

Dipilihnya Kota Pontianak sebagai tempat pelaksanaan event LUN dikarenakan memiliki potensi dan anemo masyarakat terhadap Adira Finance sukup besar.

Menurut Ho Lioeng Min, selaku Direktur Risk Adira Finance, mengucapkan rasa kegembiraannya dan terima kasih kepada masyarakat Pontianak atas sambutan dan partisipasi pada event ini.

“Semoga kegembiraan dan keseruan yang ditunjukkan masyarakat Pontianak juga terjad di kota selanjutnya, tidak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah setempat dan sponsor yang telah membantu sehingga event LUN dalam rangka HUT Adira Finance ke 27 dapat dilaksanakan dengan baik, aman, dan tertib,’’ujar Ho Lioeng Min dalam konfrensi persnya dihadapan para wartawan, Minggu (5/11).

Hadiah menarik menanti peserta LUN, yakni uang tunai puluhan juta rupiah, juga peserta berkesmpatan mendapatkan doorprize.

Sementara itu Handi, Kepala Wilayah Sales Service and Distribution area Kalimantan mengucakan terima kasih kepada seluruh sponsor sehingga dapat terlaksananya LUN kali ini.

“Saya ucapkan terima kasih atas partisipasinya kepada Adira Insurance sebagai sponsor utama, sponsor lainnya, Coca Cola Distribution Indonesia, PT. Torabika Eka Semesta, PT. Herbalife Indonesia, Air Asia BIG, PT. ASuransi Sinar Mas, Asuransi Raksa Pratikara, PT. Triangle Motorindo, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, PT. Suzuki Indomobil Sales, PT. Astra Honda Motor, Commonwealth Life serta sponsor lainnya yang tidaks bisa disebutkan semuanya,’’ungkap Handi. (Rachmat Effendi)

 

149 total views, 3 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com