Thursday , November 23 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Timur / Balikpapan / Ribuan Warga Hadiri Kampanye Pasangan Rizal-Rahmad

Ribuan Warga Hadiri Kampanye Pasangan Rizal-Rahmad

 

 

rizal rahmad

Balikpapan – Puluhan ribu warga dan simpatisan pendukung pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Balikpapan Rizal Effendi-Rahmad Mas`ud menghadiri kegiatan kampanye akbar di Lapangan Merdeka Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu.

Ribuan massa pendukung pasangan Rial Rahmad hadir dalam kampanaye Akbar di Lapangan Merdeka, Minggu 15 November 2015.

Ribuan massa pendukung pasangan Rial Rahmad hadir dalam kampanaye Akbar di Lapangan Merdeka, Minggu 15 November 2015.

Masyarakat pendukung pasangan nomor urut satu itu dihibur penampilan sejumlah artis lokal maupun ibukota, yakni Rhoma Irama bersama grup musik Soneta, Anissa Bahar, Juwita-Jelita Bahar, dan Siti Badriyah.

Pasangan Rizal-Rahmad yang memiliki yel yel “Itu Sudah”, dalam kampanyenya membeberkan visi dan misinya ingin menjadikan Balikpapan sebagai kota nyaman huni.

Sedangkan sejumlah juru kampanye nasional yang datang adalah pelawak Komar dari Partai Demokrat, Faizal Akbar dari Partai Nasional Demokrat dan Kasriyah dari Partai Persatuan Pembangunan, dan Dian Esha Fauzan dari partai Hanura,

Komar dan juru kampanye dari masing-masing partai pengusung yang datang dari pusat dalam orasinya mengharapkan agar masyarakat Balikpapan memilih pasangan nomor urut satu, karena Rizal Effendi yang saat ini masih menjabat sebagai Wali Kota Balikpapan sudah terlihat hasil pembangunannya.

Dalam orasinya, Akbar, mengatakan sejak awal partainya tidak menerapkan mahar kepada pasangan Rizal-Rahmad agar mengusung keduanya di Pilkada Balikpapan.

Namun ia mengingatkan agar pasangan ini tak menyia-nyiakan dukungan yang diberikan oleh Nasdem, dengan cara menang di Pilkada Balikpapan.

“Kami tidak menetapkan mahar hanya satu tujuannya. Kami ingin memastikan pasangan ini tak menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan. Jika menyia-nyiakan, hati-hati anda berdua berhadapan dengan Akbar Faizal dan pendukung Nasdem,” katanya.
Suasana semakin semarak  dimana  sang “Raja Dangdut” Rhoma Irama muncul membawakan lagu-lagunya. Tak lupa pula dalam setiap syair yang dikumandangkan, Rhoma, menyelipkan pesan untuk mendukung pasangan Rizal-Rahmad di Pilkada Balikpapan, ditambah Rahmad Mas`ud menyumbang kan sebuah lagu  dengan iringan grup musik Soneta.[I.S]

817 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa