Siswa MTsN 2 Pontianak Raih Juara I Taekwondo TK. Internasional di Malaysia

 
Menteri Agama RI, Jenderal (Purn) Fahrul Razi, didamping Guberbernur Kalbar, H. Sutarmidji, SH, M.Hum ketika memberikan penghargaan kepada Raka Siswa MTsN 2 Pontianak, yang berhasil menjuarai kejuaran Taekwondo TK. Internasional di Sarawak Malaysia (Foto:Saidi Akbar)

PONTIANAK (beritaborneo.com)-Atlet Taekwondo asal Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat, Raka berhasil meraih juara I atlit terbaik kejuaran Taekwondo Borneo Cap di Sarawak pada 21 s/d 23 Juli 2019 di Kuching Sarawak Malaysia.

Prestasi yang diraih siswa MTsN 2 Pontianak tersebut melalui perjuangan keras dan berhasil menyisihkan negara lainnya.

Sebagai bentuk apresiasi pemerintah, melalui Menteri Agama RI, Jenderal (Purn) Fahrul Razi berkesempatan memberikan penghargaan pada Sabtu (8/2) di Hotel Mahkota Jalan Sidas Pontianak.

Sementara itu, Hj. Yuliana, S.Pd, M.Pd Kepala Sekolah MTsN 2 Pontianak mengatakan, prestasi yang diraih siswanya, Raka, merupakan hasil jerih payah berlatih yang disiplin dan pantang menyerah.

“Saya berterima kasih kepada pemerintah melalui Bapak Menag RI Fahrul Razi yang memberikan penghargaan kepada siswa saya Raka, penghargaan ini sebagai pemicu untuk tetap berlatih lebih keras lagi guna menghadapi pertandingan berikutnya pada even yang lebih tinggi,’’kata Hj. Yuliana, kepada beritaborneo.com, Selasa (18/2).

Dirinya juga mengungkapkan, masih banyak siswa MTsN 2 Pontianak yang memiliki prestasi pada bidang olah raga lainnya, maupun dibidang olah seni.

“Saya juga memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada guru yang membimbing para siswa, itu semua bentuk kerjasama yang baik,’’pungkasnya. (Saidi Akbar)

 647 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Specify Instagram App ID and Instagram App Secret in the Super Socializer > Social Login section in the admin panel for Instagram Login to work

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa