Tuesday , December 19 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Tengah / Barito Selatan / CPNS Dapat SK Bulan Mei

CPNS Dapat SK Bulan Mei

 

SK CPNS Barsel Akan Terbit Bulan Mei

BARITO SELATAN– Surat Keputusan pengangkatan 68 orang menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah rencananya akan diterbitkan pada Mei 2015.

“Untuk Nomor Induk Pegawai (NIP) 68 orang yang lulus tes tahun 2014 itu sudah terbit,” kata Kepala Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Barsel, Hidayaturramah, S. Sos, di Buntok, Senin.

Ia mengatakan, saat ini pihaknya masih menunggu proses verifikasi Sistem Administrasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) regional VIII Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel).

“Karena dari 68 orang yang lulus tes tahun 2014 lalu, ada empat orang yang berkasnya masih menunggu verifikasi SAPK,” kata dia saat dikonfirmasi pengangkatan 68 CPNS tersebut.

Hal tersebut lantaran ijazah yang diserahkan empat orang pada saat melengkapi berkas hanya fotocopy yang belum dilegalisir oleh universitas tempat kuliahnya masing-masing.

“Fotocopy ijazah yang dilegalisir milik empat orang itu sudah dikirim ulang ke BKN regional VIII Banjarbaru beberapa waktu lalu dan saat ini kita menunggu SAPK nya saja, ” ujar Hidayaturrahman.

Ia menjelaskan, kalau SAPK empat orang itu sudah diverifikasi dan bisa diakses melalui internet, maka selanjutnya Bupati Barsel akan menerbitkan SK pengangkatan CPNS-nya.

“SK pengangkatan menjadi CPNS itu rencananya akan dibagikan saat pembekalan yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada Mei 2015 nanti,” ucap dia.

Untuk itu Hidayaturrahman meminta kepada 68 orang yang lulus tes CPNS agar bersabar, karena kemungkinan besar SAPK empat orang itu akan ada dalam waktu dekat ini. [] ANT

1,001 total views, 0 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa