Sunday , May 27 2018
Breaking News
Home / Berita Lainnya / Sri Anggarono Nahkodai DPD Sorpindo Kalbar

Sri Anggarono Nahkodai DPD Sorpindo Kalbar

 

Dewan Pembina Nasional Sorpindo, Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso, M.Si berfoto bersama DPD Sorpindo Kalbar, usai dilantik, Rabu (15/3) di Hotel Kartika Pontianak

PONTIANAK-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Solidaritas Rakyat Peduli Indonesia (Sorpindo) Provinsi Kalimantan Barat resmi terbentuk. Ditandai pelantikan oleh Ketua Dewan Pembina Nasional Sorpindo Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso, SE, dan ketua DPD Sorpindo Kalbar resmi dilantik Sri Anggarono, SE, bertempat di Hotel Kartika Pontianak, Rabu (15/3).

Dalam sambutannya, Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso, SE mengatakan sebagai organisasi masyarakat Sorpindo telah memiliki legalitas sesuai dengan aturan yang berlaku.

Menurutnya, Sorpindo hendaknya dapat dijadikan alat perjuangan. Manusia dapat dikatakan lengkap dalam hidupnya kalau berjuangg untuk kepentingan rakyat banyak.

“Sorpindo adalah sebagai organisasi peduli kepada kehidupan masyarakat dan berwawasan kebangsaan,’’ujarnya.

Sementara itu Sri Anggarono, SE Ketua DPD Sorpindo Kalbar mengatakan, misi dan visi Sorpindo membentuk manusia bermartabat, berintegeritas dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Dirinya berharap, Sorpindo keberadaannya di Kalbar dapat memberi warna dalam kehidupan bermasyarakat, baik dalam bidang pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan bersama.

Senada dengan itu, Ir. Adi Sempani, Ketua Umum DPP Sorpindo, menegaskan, dilantiknya pengurus DPD Sorpindo Kalbar menjadi pilot project bagi provinsi-provinsi lainnya.

“Pengurus DPD Sorpindo Kalbar, sangat intens dan aktif berkomunikasi dengan DPP agar segera dibentuk, dan sekarang telah resmi dibentuk,’’ujar Adi Sempani, usai acara pelantikan.(Rachmat Effendi)

549 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com