Saturday , November 18 2017
Breaking News
Home / Nasional / STIE Widya Darma Kotamobagu Audiens Kordinator Kopertis IX

STIE Widya Darma Kotamobagu Audiens Kordinator Kopertis IX

 

KETUA baru terpilih Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Widya Darma Kotamobagu, Sulawesi Utara (Sulut) periode 2017-2021, Herry Mokoginta, SE, ME, didampingi Sekretaris Yayasan Kabela Cecilia SS. Lasabuda, SE serta dua staf, Drs Saldin Paputungan, ME dan N. Safarin Mokoginta, S.Hi, MM, menggelar audiens dengan Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Prof Dr Ir Andi Niartiningsih, MP di ruang kerjanya Makassar, Rabu (18/1/2017).

Sekretaris Yayasan Sekretaris Yayasan Kabela Cecilia SS. Lasabuda kepada media, Kamis (19/1/2017) mengatakan, tatap muka ini adalah silaturrahim ketua terpilih dan pihak yayasan kepada Koordinator Kopertis IX Sulawesi, guna melaporkan kondisi terakhir pelaksanaan Tri Darma Perguruan Tinggi di kampus.

Pada kesempatan ini Koordinator Kopertis IX, Andi Niartiningsih berpesan kepada ketua baru Herry Mokoginta melaksanakan tugas dengan penuh semangat dan kepercayaan menjalankan proses pembelajaran secara baik dan benar.

Andi Niartingsih memberi semangat kepada Herry untuk selalu meningkatkan kualitas sumber daya dosen serta mendorong para dosen dan mahasiswa melakukan penelitian kemudian mempublikasi hasil penelitian pada jurnal terakreditasi nasional dan internasional.

“Ketua STIE Widya Darma, Herry Mokoginta melaporkan rencana wisuda kampus 2017 pada 25 Januari 2017. Kesempatan itu meminta Koordinator Kopertis IX bisa hadir dalam acara wisuda itu,” kata Cecilia.

Kampus mengelolah dua prodi yakni S1 Manajemen dan S1 Akuntansi. Kedua prodi itu telah meraih akreditasi dari BAN-PT. Civitas akademika dan dukungan pihak yayasan terus menerus mendorong pengelolah agar meningkatkan pencapaian nilai akreditasi, tegas sarjana ekonomi Universitas Nusantara Manado ini.

“Pembenahan fisik kampus sedang dilakukan rencana membangun kampus baru di Kelurahan Pobundayan Kotamobagu Selatan dua lantai dengan 12 ruang kelas untuk tahap pertama. Kehadiran ruang belajar ditambah dengan perpustakaan itu, akan semakin lebih meningkaktan proses pembelajaran sehingga kualitas luaran akan berdaya saing,” katanya. [] Yahya Mustafa

214 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com