Tuesday , October 24 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Timur / Balikpapan / Suka Intip Perempuan dan Maling Celana Dalam, Sayid Bonyok Dipukuli Warga

Suka Intip Perempuan dan Maling Celana Dalam, Sayid Bonyok Dipukuli Warga

 

Suka Intip Perempuan dan Maling Celana Dalam, Sayid Bonyok Dipukuli WargaBALIKPAPAN– Jika banyak maling mencuri barang berharga, lain halnya dengan Sayid Muhdar (40). Warga Jalan Pierre Tendean, Gunung Pasir, Balikpapan ini mencuri celana dalam wanita plus bra-nya. Selain mencuri, Sayid juga suka mengintip perempuan-perempuan di kawasan tersebut pada malam hari.

Nah, aksi Sayid terhenti saat mencuri di Telogo Rejo, Telaga Sari, Balikpapan Kota, Jumat (22/5) dinihari lalu. Sayid tertangkap warga sedang mencuri segitiga pengaman wanita dan bra. “Warga resah karena ini sudah sering terjadi (pengintipan dan kehilangan celana dalam dan bra, Red),” kata Kepala SPK Polres Balikpapan Ipda B Widjanarko.

Diceritakan, awalnya warga sekitar heran karena pakaian dalam wanita banyak hilang. Bahkan aksi intip perempuan juga cukup meresahkan. Warga pun resah, penjagaan dilakukan setiap malam. Nah, pria yang masih bujangan itu muncul dan kembali mengulang aksinya pada Jumat (22/5) dini hari. Sayid pun tertangkap basah.

“Pelaku dihakimi oleh warga karena geram dengan aksinya yang sering mengintip perempuan dan mencuri celana dalam perempuan di jemuran. Pelaku akhirnya diamankan Babinkamtibmas dan dibawa ke Mapolres,” kata Widjanarko.

Di hadapan penyidik, pria pengangguran itu berkilah aksi yang dilakukannya sebagai syarat ilmu hitam yang ditekuninya. “Katanya itu syaratnya agar ilmunya dapat berhasil, dalam mencuri pakaian dalam pelaku juga dalam kondisi bugil,” ucap Widjanarko. Kendati terbukti mencuri celana dalam dan bra, pelaku kembali dibebaskan karena tidak ada laporan dari warga. [] KP

5,120 total views, 4 views today

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa