Monday , August 21 2017
Breaking News
Home / Berita Lainnya / Syarif Abdullah Lantik Struktur Partai NasDem Mempawah

Syarif Abdullah Lantik Struktur Partai NasDem Mempawah

 

Ketua DPW Partai NasDem Kalbar, H. Syarif Abdullah Alkadrie, SH, MH ketika melantik struktur partai NasDem Kabupaten Mempawah, bertempat di Gedung Kartini Jalan raden Kusno Mempawah, Selasa (11/4)

MEMPAWAH-Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Kalimantan Barat, H. Syarif Abdullah Alkadrie, SH, MH mengatakan, pembentukan struktur Partai NasDem sampai tingkat desa menunjukkan kesiapan dan keseriusan dari Partai NasDem menghadapi Pilkada 2018 dan Pemilu 2019. Ini juga sebagai bentuk pengkonsolidasian semua kader dan pengurus partai sampai ke tingkat struktur partai yang paling bawah yaitu tingkat desa.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPW Partai NasDem Kalimantan Barat Syarief Abdullah Alkadrie saat melantik Pengurus DPC, PAC, dan DPRt  Partai NasDem Kabupaten Mempawah, bertempat di Gedung Kartini Mempawah Jalan Raden Kusno, Selasa (11/4)

Dikatakan Syarif Abdullah Alkadrie, terbangunnya struktur partai sampai tingkat desa diharapkan semakin memudahkan Partai NasDem untuk berkomunikasi dengan masyarakat sehingga persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat dapat dengan cepat terserap oleh Partai NasDem, dan sebaliknya apa yang sudah diperjuangkan oleh kader-kader Partai NasDem baik yang duduk di legislatif maupun di eksekutif juga dapat tersosialisasikan dengan baik dan cepat kepada masyarakat.

Selain itu, dengan adanya pembentukan kepengurusan partai NasDem di Kabupatem Mempawah sampai ke tingkat desa/DPRt ini akan semakin memperkokoh keberadaan partai NasDem ditengah masyarakat dan semakin baik dalam melayani kepentingan dan kebutuhan masyarakat serta merupakan ujung tombak dalam pencampaian Partai kepada yang lebih baik dan memuaskan.

Selama ini menurutnya, mesin partai Nasdem menunjukkan peran dan kontribusinya yang sangat signifikan dalam banyak hal, termasuk dalam menghadapi Pemilu dan Pilkada. Kerja dan kinerja yang tidak kenal lelah dari seluruh ajaran pengurus dan kader partai NasDem disemua tingkatan sangat membanggakan dan sudah menunjukkan bukti dan hasilnya.

Dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2017 Partai NasDem memenangi Pilkada sebanyak 47 daerah dari 101 pelaksanaan kepala daerah serentak dan menempatkan Partai NasDem pada urutan No 2 partai politik pemenang pilkada serentak tahun 2017, untuk pilkada di Provinsi Kalbar tahun 2017 yg diikuti oleh dua daerah, Partai NasDem memenangkan semuanya. (Ahmad Johandi)

234 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa