Tuesday , October 24 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Timur / Tahun Ini PLN Sangatta Tak Layani Sambungan Rumah Baru

Tahun Ini PLN Sangatta Tak Layani Sambungan Rumah Baru

 

Tahun Ini PLN Sangatta Tak Layani Sambungan Rumah BaruKUTAI TIMUR – PLN Rayon Sangatta tahun ini terpaksa hanya menampung semua permohonan penyambungan aliran listrik warga Kecamatan Sangatta Utara maupun Sangatta Selatan. Karena untuk tahun 2015 ini, PLN tidak melayani penyambungan listrik untuk skala rumah tangga.

Penghentian pelayanan penyambungan listrik tersebut, tidak diketahui sampai kapan. Karena kondisi PLN Rayon Sangatta saat ini dapat dikatakan krisis daya. Pemadaman pun tak jarang dilakukan, untuk mencukupi pasokan listrik saat ada gangguan maupun perawatan.

“Kami mohon maaf, saat ini hanya bisa menampung semua permohonan penyambungan listrik yang diajukan warga Sangatta. Belum tahu sampai kapan akan terus begini. Kemungkinan setelah adanya penambahan daya di mesin pembangkit kami,” kata Manager PLN Rayon Sangatta, Ariansyah, Selasa (12/5/2015).

Daftar tunggu yang tercatat oleh PLN Rayon Sangatta saat ini sudah mencapai 3.000 pemohon. Semuanya belum bisa terlayani sampai ada penambahan daya atau tambahan mesin pembangkit untuk PLN Sangatta.

Terhentinya layanan penyambungan, menurut Ariansyah, hanya untuk skala rumah tangga saja. Sementara untuk fasilitas umum, PLN rayon Sangatta tetap melayani pemasangan listrik. Meski belum sesuai dengan permintaan daya yang diajukan. [] TBK

1,045 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa