Tuesday , December 19 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Utara / Tarakan Kedatangan 4 Bus Sekolah Baru

Tarakan Kedatangan 4 Bus Sekolah Baru

 

NUNUKAN – Kabar gembira bagi pelajar Kota Tarakan, rencananya Pemkot Tarakan melalui Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Tarakan pada tahun ini kembali mengalokasikan anggaran untuk penambahan empat unit bus sekolah bagi para pelajar di Kota Tarakan.

“Insyalalah di anggaran perubahan tahun 2015, kita mengalokasikan anggaran untuk penambahan empat unit bus sekolah. Untuk empat unit bus sekolah ini kita anggarakan sekitar Rp 5 miliar. Rencana ini sudah kami koordinasikan dengan Walikota Tarakan,” ucapnya, usai menghadiri penyerahan SLB Kasih Bahagia ke SLB Negeri Tarakan, Selasa (2/6/2015).

Menurut Ilham, pihaknya menambah empat unit bus sekolah, karena dua bus sekolah yang telah dioperasionalkan saat ini masih kurang untuk mengangkut para pelajar Kota Tarakan.  “Kami berharap dengan penambahan empat unit bus sekolah ini dapat mengangkut para pelajar baik yang bersekolah di Kecamatan Tarakan Timur dan Utara,” ujarnya.

Diakui Ilham, animo pelajar untuk naik ke bus sekolah sangat besar sekali. Apalagi pelajar yang berada di Kecamatan Tarakan Utara. Pasalnya angkutan umum yang melewati jalan-jalan di Kecamatan Tarakan Utara jumlahnya sangat sedikit. [] TB

910 total views, 0 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa