Tuesday , October 24 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Selatan / Banjarmasin / Tentara Juga Ingin Bisa Nulis Berita

Tentara Juga Ingin Bisa Nulis Berita

 
Para anggota TNI sedang serius menyimak pemaparan materi tentang jurnalistik.

Para anggota TNI sedang serius menyimak pemaparan materi tentang jurnalistik.

BANJARMASIN – Anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) di Kalimantan Selatan (Kalsel) rupanya banyak juga yang punya keinginan untuk bisa menulis dan mendalami ilmu jurnalistik. Terbukti Jumat tadi (5/6), para tentara ini ikut Pelatihan jurnalistik, fotografer, dan broadcasting yang digelar Korem 101 antasari, di pressroom Korem 101 Antasari.

Pada pelatihan juga diperlihatkan website komando resor militer 101/antasari. Pada kesempatan itu, pemberi materi dari LKBN Antara Biro Kalsel, Abdul hakim muhiddin yang hadir mengingatkan agar anggota penerangan TNI AD di Kalsel lebih banyak menulis.

Kapenrem 101 antasari mayor caj iskandar mengatakan kegiatan itu dimaksud untuk memajukan personel penerangan didaerah agar lebih kreatif dan berkreasi di satuan masing masing.

“Diikuti 32 peserta dari kodim, batalyon, badan pelaksana aju jajaran korem 101 antasari . Peserrta se Kalsel. Harapan kedepan agar lebih memasuarakatkan informasi dan lebih dekat dengan media,” katanya.

Kedepan kegiatan ini menurut Iskanda akan digelar rutin tiap tiga bulan sekali. Dan ini memang baru pertama kali. “Masing-masing satuan aga isi berita di website,” ucapnya. [] TBS

718 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa