Tuesday , October 24 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Barat / Tersangka Bawa Kabur Mobil Patroli Polsek Sungai Raya

Tersangka Bawa Kabur Mobil Patroli Polsek Sungai Raya

 

Tersangka Bawa Kabur Mobil Patroli Polsek Sungai RayaKUBU RAYA – Kapolsek Sungai Raya Kompol Sugiono mengatakan pada Selasa (5/5/2015) sekitar pukul 04.30 WIB terjadi percobaan pencurian di Kediaman Yong Kiang Chung warga Jl Sungai Raya Dalam Gg Batara II yang diduga dilakukan oleh SD (25) warga Selat Panjang Gg Karya Keluarga Siantan.

“Ketika hendak ingin melancarkan aksinya terduga kemudian ketangkap basah oleh masyarakat sekitar kemudian terduga dihakimi oleh masyarakat. Setelah terduga dihakimi ada seorang masayarakat menelpon Mapolsek untuk menjemput terduga untuk ditahan,” ujarnya Ia menerangkan seketika itu juga Aipda Dedy kemudian menuju tempat kejadian perkara untuk menjemput tersangka, Ketika itu Aipda Dedy kemudian membawa tersangka untuk ke mapolsek dengan menggunakan mobil Patroli Polsek Sungai Raya.

“Saat itu tersangka duduk di sebelah kiri Aipda Dedy yang ketika itu sedang menyetir. namun di tengah perjalanan tersangka kemudian memiting Aipda Dedy sehingga mobil berjalan tidak terarah dan tersangka berhasil membuat Aipda Dedy keluar dari dalam mobil patroli,” ujarnya.

Ia mengatakan tersangka kemudian membawa kabur mobil patroli Polsek Sungai Raya ke arah Kecamatan Ambawang. Pihaknya dibantu dengan personil dari Unit Jatanras Polresta Pontianak dan Jatanras Polda Kalbar kemudian melakukan pencarian terhadap mobil Patroli Polsek.

“Sekitar Pukul 16.00 WIB, kita berhasil menemukan mobil tersebut Gg Parit Masigi RT 03/RW 02 Sungai Ambawang. kemudian dibawa kembali ke Mapolsek Sungai Raya. sementara tersangka masih dalam proses pengejaran dan penyelidikan secara lebih lanjut,” ujarnya. [] TBP

984 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa