Rabu , November 21 2018
Breaking News
Home / Aneh & Lucu / Tertabrak Mobil, Pemuda ini Masih Sempat Main Game

Tertabrak Mobil, Pemuda ini Masih Sempat Main Game

 

Tertabrak-Mobil-Pria-Ini-Masih-Sempat-Main-Game

 

Inilah salah satu tanda bukti bahwa kegilaan seseorang pada dunia game online semakin meningkat.  Bayangkan saja! Di saat dirinya nyaris tak bernyawa karena jatuh dari sepeda motor, kedua tangan pria ini masih asyik memegang ponsel dan bermain game.

Tak bisa dipungkiri, salah satu kebiasaan yang bisa menyebabkan kecelakaan lalu lintas adalah bermain handphone, baik itu untuk membalas pesan, mengangkat telepon, ataupun bermain game. Tentunya kebiasaan tersebut bisa membuat nyawa kita atau orang lain melayang.

Kecelakaan di jalan raya tentunya dihindari setiap pengendara, baik itu motor, mobil, maupun truk. Tetapi tetap saja, kecelakaan terkadang tidak bisa dihindari dengan berbagai alasannya.

Dan salah satu kebiasaan yang bisa menyebabkan kecelakaan adalah bermain handphone, baik itu untuk membalas pesan, mengangkat telepon, atau bermain game. Tentunya kebiasaan tersebut bisa membuat nyawa kita atau orang lain melayang.

Tapi tetap saja banyak orang yang tidak mengindahkan kebiasaan tersebut, dan menghilangkannya. Bahkan saat menjadi korban kecelakaan sekalipun. Tidak percaya? Pria ini menjadi buktinya.

Seorang pria yang terlibat kecelakaan dengan tenang bermain game di ponsel-nya, bahkan saat ia sudah terjatuh dari sepeda motornya.

Foto-foto aneh yang diambil oleh salah satu pengguna jalan di Changsha, ibukota Provinsi Hunan, China selatan, membuktikan hal tersebut.

Pengendara sepeda motor yang dikendarainya tertabrak mobil di persimpangan jalan yang cukup sibuk, di pusat kota Changsha, Selasa lalu. Bahkan kotak-kotak yang ia bawa dibiarkan berserakan di jalan.

Namun, ketika polisi tiba, ia menolak untuk bangun dan mengatakan kepada mereka, jika dia sedang menunggu ambulans.

Desakan semua pengguna jalan juga dilakukan, namun ia malah asyik bermain di ponselnya, yang menyebabkan gangguan lalu lintas di jalan utama tersebut.

Polisi mengikuti korban tersebut setelah keluar dari rumah sakit, dan petugas medis hanya menemukan luka ringan dan tidak membahayakan jiwanya.

Beberapa pengguna media sosial percaya, jika pria itu sengaja menjatuhkan diri dari motor untuk mendapatkan kompensasi dari pemilik mobil. []SC

1,300 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa