Tuesday , December 19 2017
Breaking News
Home / Berita Lainnya / Tragis Kecelakaan Maut di Air Hitam, Tiga Orang Meninggal Dunia

Tragis Kecelakaan Maut di Air Hitam, Tiga Orang Meninggal Dunia

 

Saksi mata Kombes Pol (Pur) Drs. Suhadi SW, M.Si saat kejadian berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di daerah Air Hitam, Kabupaten Mempawah

MEMPAWAH-Kecelakaan maut kembali terjadi, kali ini sebuah truck kosong dari arah Pontianak menuju Mempawah, ketika melintas di Jembatan Air Hitam Km 25 dari arah Pontianak, sopir truck mengambil arah kanan, pada saat yang bersamaan ada tiga sepeda motor dari arah Mempawah, posisi dikiri sehingga tabrakan tidak bisa dihindari.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut  tiga pengemudi sepeda motor meninggal ditempat, dua sepeda motor hancur dan satu sepeda motor terbakar.

Peristiwa maut tersebut terjadi pada Rabu  pagi 23/11 Pukul 05.00 dimana arus lalu lintas masih sepi, kemungkinan pengemudi truck mengantuk sehingga mengambil jalan sebelah kanan dan pada saat yang bersamaan ada tiga sepeda motor yang melintas sehingga kecelakaan maut tidak bisa dihindari.

Salah satu korban meninggal dunia atas nama Sertu Harun Arrasyid personel TNI yang bertugas di Ajendam XII/Tpr. Dan Irfan  Saputra Warga Galang tinggal di Asrama Gatot Jalan Adisucipto Kabupaten Kubu Raya. pelajar SMA Kemala Bhayangkari kelas XI IPS 6.

Saat kejadian sempat terjadi antrian kendaraan dari dua arah karena di tengah jalan persis di depan Sekolah Dasar Dekat Jembatan Air Hitam sepeda motor korban terbakar, untung dua unit pemadam kebakaran dari Jungkat cepat datang, sehingga antrian kendaraan dari arah Pontianak dan dari arah Mempawah tidak berlangsung lama.

Pengemudi Truck KB 9948 WL ketika pukul 05.20 tidak ditemukan di lokasi kejadian, kemungkinan mengamankan diri.(Rachmat Effendi)

 

242 total views, 0 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa