Monday , August 21 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Barat / Turnamen Futsal Dandim Cup II Sukses Digelar

Turnamen Futsal Dandim Cup II Sukses Digelar

 

1202-Tournamen

SINGKAWANG – Turnamen futsal memperebutkan piala bergilir Dandim Cup II sukses digelar. Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1202/Singkawang yang diwakili Mayor Inf Amry Marpaung menutup turnamen futsal yang mengangkat tema “Saatnya mengukir prestasi untuk negeri,” itu pada Kamis (3/9).

Turnamen tersebut digelar selama 24 hari dari tanggal 10 Agustus dan berakhir 3 September, diikuti oleh 77 tim terbaik di Singkawang. Menurut Amry Marpuang, melalui siaran persnya yang dikirim ke surat elektronik redaksi Berita Borneo, keseluruhan pertandingan berjalan dengan aman dan lancar. Para kontestan berasal dari pelajar sekolah menengah pertama hingga sekolah menengah atas se-Singkawang.  Setelah ke 77 tim beradu kekuatan, kemampuan, taktik dan strategi, maka tim yang memenangi setiap pertandingan sampai dengan partai final.

Pertandingan final dilaksanakan Kamis, 3 September bertempat di Lapangan Futsal Bulog Singkawang. Setelah berjibaku selama dua babak diatas lapangan, pertandingan akhirnya dimenangkan oleh tim SMP 8 dan MAN Model.

“Kami berterima kasih kepada seluruh peserta dan suporter serta panitia yang telah ikut serta mensukseskan turnamen futsal Dandim Cup II dan mohon maaf apabila ada kekurangan selama penyelenggaraan turnamen ini. Kepada seluruh pelajar Singkawang kami mengucapkan terima kasih atas segala partisipasi yang telah diberikan,” kata Amry Marpaung.

Dengan adanya turnamen itu, kata Amry, diharapkan hubungan antara TNI dengan pelajar semakin kuat dan tidak ada lagi rasa takut dengan TNI karena TNI kuat bersama Rakyat. Acara penutupan lalu diakhiri dengan penyerahan hadiah berupa piala, uang pembinaan dan piagam kepada para pemenang yaitu tim dari SMP 8 dan tim dari MAN Model. [] RedBB

986 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa