Tuesday , October 24 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Selatan / Banjarmasin / Usir Jin di Dalam Diri Melalui Rukyah

Usir Jin di Dalam Diri Melalui Rukyah

 

Usir Jin di Dalam Diri Melalui RukyahBANJARMASIN – Dua orang perempuan datang ke rumah Ustadz Humaidi Idris di rumahnya di Jalan Pramuka Komplek Hikmah Banua Gang Budi Berlian RT 3 Banjarmasin.

Menurut Hidayah yang mendampingi rekannya, kedatangan dirinya ingin dirukyah, karena bila akan melaksanakan salat lima waktu selalu ada perasaan waswas baik saat membaca takbir terulang-terulang, merasa tidak bersih bila habis buang besar padahal sudah sejam melakukannya.

“Ulun ke sini mau dirukyah agar perasaan waswas saat salat tidak ada lagi,” kata Hidayah, Selasa (5/5/2015).
Salah seorang perukyah, Ustadz Humaidi Idris mengungkapkan hampir tiap hari ada saja masyarakat yang minta dirukyah, baik datang ke rumahnya maupun tempat praktek di Jalan Manggis Banjarmasin.

Menurut dia, perasaan waswas setiap mau salat merupakan salah satu ciri dari gangguan jin dan setan. Ciri lainnya, sewaktu tidur bermimpi buruk ketemu binatang buas seperti ular, buaya, kaya ada menindih awaknya, mandi tidak bersih-bersih dan lain-lainnya.

Tanda-tanda paling parah, lanjut dia, ada perasaan mengiau atau memanggi dirinyal, sering melihat sekelebatan sesuatu, emosi dan marah tidak terkendali. Khusus dalam salat sering lupa rakaat atau jumlah rakaat, mengantuk pada saat salat dan membaca alquran serta cenderung membenci orang baik atau kebaikan. Misalnya mendengar azan.

“Kasus seperti ini tidak bisa diobati dengan medis, melainkan melalui rukyah,” jelas Humaidi. [] TBS

875 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa