Senin , Desember 17 2018
Breaking News
Home / Kalimantan Barat / Warga Sekadau Hibahkan Tanah Untuk Koramil, Ini Yang Diucapkan Pangdam

Warga Sekadau Hibahkan Tanah Untuk Koramil, Ini Yang Diucapkan Pangdam

 

Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi bersama Bupati Kabupaten Sekadau Rupinus ketika meresmikan pembangunan Koramil 1204-18/Nanga Mahap, pada Selasa 27 Pebruari 2018 (Foto:Pendam)

SEKADAU – Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi meresmikan pembangunan Koramil 1204-18/Nanga Mahap, pada Selasa 27 Pebruari. Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi juga mengapresiasi Pemkab Sekadau yang telah menghibahkan dana untuk membangun Makoramil 1204-18/Nanga Mahap.

“Kami apresiasi sekali atas sambutan masyarakat yang luar biasa. Kami juga mengapresiasi Pemkab Sekadau telah menghibahkan bantuan untuk pembangunan Koramil 1204-18/Nanga Mahap yang megah ini,” ujar Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi.

Gedung yang baru dibangun itu, kata Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi, merupakan bagian untuk terus meningkatkan kinerja jajaran Koramil. Sehingga, Koramil 1204-18/Nanga Mahap harus dapat  melaksanakan tugas dengan baik dan benar.

“Saya berpesan agar tetap menjadi tentara rakyat yang berpikir, bersikap dan bertindak untuk rakyat. Jangan sakiti hati rakyat,” ucap Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi.

Sedangkan Bupati Sekadau Rupinus mengatakan, ada berbagai etnis dan suku yang ada di Nanga Mahap, hingga sekarang kerukunan masyarakat yang ada di Sekadau berjalan dengan baik.

Sementara untuk pembangunan Koramil 1204-18/Nanga Mahap, kata Bupati Sekadau, dibantu dengan dana hibah Pemkab Sekadau.“Selamat menempati kantor baru kepada jajaran Koramil 1204-18/Nanga Mahap, mudah-mudahan betah menempati tempat ini, termasuk Babinsanya,” katanya Bupati.

Bupati Sekadau pun berupaya untuk menganggarkan dana hibah setiap tahunnya. Tentunya, dalam pengganggaran disesuaikan dengan kemampuan anggaran yang ada.

“Pemerintah daerah membantu dengan menghibahkan anggaran, baik itu untuk pembangunan Koramil, Polsek dan lain sebagainya,” tukas Bupati Sekadau Rupinus.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 121/Abw,  pejabat  jajaran Kodam XII/Tpr, Dandim serta Danramil, Forkopimda Kabupaten Sekadau, Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Sekadau dan tokoh masyarakat.(Rachmat Effendi)

 

88 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa