Thursday , October 19 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Timur / Waspadalah, Modus Pecah Kaca di Samarinda Kembali Beraksi

Waspadalah, Modus Pecah Kaca di Samarinda Kembali Beraksi

 

Waspadalah, Modus Pecah Kaca di Samarinda Kembali BeraksiSAMARINDA – Tindak kejahatan di Kota Tepian makin marak saja. Aksi begal, curanmor, serta pencurian bermodus pecah kaca kerap terjadi. Seperti yang dialami Chris Leowardy (24), warga Jalan Sentosa, Sungai Pinang. Mobil Toyota Hilux KT 8390 NB miliknya kemarin (11/5) dibobol saat parkir di Jalan Gajah Mada, Samarinda Kota.

Saat itu, korban baru saja keluar dari Bank Mandiri di Jalan Mulawarman. “Tadi (kemarin) memang baru ambil uang. Tidak curiga kalau diikuti,” ungkap Chris. Nah, kala melintas di Jalan Gajah Mada, korban sempat berhenti untuk mampir ke kantor pos. Sementara rekannya juga keluar dan mampir ke sebuah warung.

Betapa terkejutnya Chris saat kembali. Pria kelahiran Palipi, Sumatera Utara, itu mendapati pintu mobil depan sebelah kanan sudah pecah. Dia langsung berpikir tentang uang yang baru diambilnya tersebut. Benar saja, uang yang baru ditarik dari bank itu lenyap.

Termasuk buku rekening. Chris melapor ke Polsekta Samarinda Ilir. Didampingi rekannya, Chris pun menjelaskan semua peristiwa pencurian tersebut dari awal. Diduga, para pelaku pemecah kaca itu sudah mengikuti Chris saat keluar dari bank.

Kapolsekta Samarinda Ilir Kompol Suryono menerangkan, sejauh ini, tim Opsnal Unit Reskrim Polsekta Samarinda Ilir sedang menyelidiki para pelaku. “Ada kemungkinan ini adalah orang yang kami jadikan target. Karena sebelumnya ada beberapa laporan yang masuk ke kami dengan korban yang serupa,” tegas Suryono. [] KP

973 total views, 3 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa