Rabu , November 21 2018
Breaking News
Home / Berita Lainnya / Wujud Soliditas Partai, DPC PPP Adakan Silaturahim

Wujud Soliditas Partai, DPC PPP Adakan Silaturahim

 

Suasana rapat konsolidasi dan silaturahim jajaran pengurus DPC PPP Kota Pontianak, Minggu (21/5) bertempat di Hotel Kartika Pontianak. (Foto:Rachmat Effendi)

PONTIANAK-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Pontianak versi Djan Faridz menyelenggarakan silaturahim yang dihadiri jajaran pengurus, pada Minggu (21/5) bertempat di Hotel Kartika Pontianak.

“Pertemuan silaturahim ini untuk mempertegas kepada masyarakat, bahwa eksistensi pengurus DPC PPP Kota Pontianak tetap terjaga terus dan senantiasa berkomitmen menjaga marwah partai,’’kata Ayu Susilawati, disela-sela rapat konsolidasi.

Rapat yang juga dihadiri sebagian anggota DPRD Kota Pontianak tersebut, membahas rancangan program kerja, baik program jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang.

Ketua DPC PPP Kota Pontianak, Ayu Susilawati sedang menyampaikan arahan pada rapat konsolidasi

Menurut Ayu Susilawati, sesuai dengan surat edaran DPW PPP Kalbar, DPC diminta merancang program strategis terkait pemenangan Pilgub 2018, yakni untuk tetap menjaga silaturahim dengan tokoh agama, tokoh masyarakat serta kelompok paguyuban lainnya.

Hal itu dilakukan kata Ayu Susilawati, karena DPC PPP Kota Pontianak ingin senantiasa tetap menjaga kedekatan dengan masyarakat, apalagi aspirasi terus menguat untuk istiqomah mencalonkan Bapak H. Sutarmidji, SH, M.Hum sebagai kandidat calon Gubernur Kalbar pada kontestasi Pilgub 2018 yang akan datang.

“Instruksi partai dalam misi dan visinya seluruh kader PPP wajib mengembangkan sikap moderat, rahmatan lil’alamin serta mengayomi semuanya,’’pungkas Ayu Susilawati, yang didampingi Sekretaris Arjiwansyah, S.Ag.(Rachmat Effendi)

439 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa