Tuesday , December 19 2017
Breaking News
Home / Berita Lainnya / Adhyaksa Offroad Adventure 2017

Adhyaksa Offroad Adventure 2017

 

Peserta Adhyaksa Offroad Adventure 2017 sedang berpose bersama sebelum memulai kegiatan.(Foto:Istimewa)

LANDAK-Pengurus Cabang (Pengcab) Indonesia Off-Road Federation (IOF) Pontianak melaksanakan dan berpatisipasi dalam kegiatan Adventure Offroad yang digagas oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Barat, Sugiono, SH, berlangsung dari tanggal 18-19 November di Kabupaten Landak.

Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri Brigjend Pol Joko Irianto Kasespimti Mabes Polri yang juga merupakan ketua dewan pembina IOF Kalbar.

Kegiatan ini juga di dukung oleh Pengda IOF Kalbar dan Pemerintah Kabupaten Landak.

Menurut Ketua Pengcab IOF Kota Pontianak, Wisnu Anjasmara, SH, dilaksanakannya kegiatan Adventure Offroad dalam rangka mendukung program pemerintah melalui Kementerian Pariwisata untuk menggali potensi obyek wisata yang ada di Kalimantan Barat.

“Masih banyak obyek wisata yang ada di Kalbar yang indah, tapi sayang sekali masih belum bisa dijangkau kendaraan biasa salah satu contoh obyek wisata air terjun 7 tingkat Lombu di Kabupaten Landak yang fasilitas jalannya masih hancur,” kata Wisnu Anjasmara, SH

Dirinya berharap melalui kegiatan ini  sekaligus mengenalkan obyek wisata agar dapat dijadikan salah satu tujuan wisata, pemerintah daerah dapat mendukung dengan memberikan fasilitas jalan yang layak dan fasilitas umum yang ada di lokasi wisata tersebut

Sementara itu Bupati Landak,  dr. Karolin Margret Natasa merasakan sangat antusias dan mendukung penuh dengan kegiatan adventure offroad 2017 ini yang diselenggarakan oleh Pengcab IOF Kalbar.

Karena menurutnya, kegiatan ini selain ajang olah raga dan otomotif kegiatan ini juga bisa juga sebagai ajang pengenalan obyek wisata.

Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa turut mengapreasi kegiatan Adhyaksa Offroad Adventure 2017 yang berlangsung di Kabupaten Landak 18-19 November 2017.(Foto:Istimewa)

“Saya berharap kedepannya juga bisa bersama-sama membantu program pemerintah dalam melestarikan budaya di Kabupaten Landak khususnya,’’harap Karolin Margret Natasa yang juga ikut bertarung Pilkada Gubernur Kalbar yang akan datang ini.(Yuni Hairunita)

302 total views, 0 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa