Breaking News
Home / Hotnews / Akibat Bergurau Hampir Merengut Nyawa

Akibat Bergurau Hampir Merengut Nyawa

 
DSC_0297-400x266-300x199Dipicu ketersinggungan ketika bergurau, seorang remaja berinisial Pur (18) tega melukai saudaranya sendiri, berinisial Ar (17) menggunakan sebilah tombak, tepat mengenai ketiak kirinya. Beruntung, kejadian itu tidak sampai merengut nyawa korban. Namun, Ar terpaksa dirujuk ke RS doris sylvanus Palangka Raya untuk mendapat perawatan medis.

Informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula dari senda gura antara dua saudara sepupu di sebuah rumah yang terletak di kawasan jalan Yos Sudarso Palangka Raya, sekitar pukul 23.30 malam, pada Sabtu (7/6). Entah bagaimana persisnya, hingga akhirnya Pur naik pitam dan tega menombak bagian ketiak kiri Ar, hingga robek dan mengeluarkan darah.
Sementara itu, Kepolisian yang mendapat informasi kejadian itu, lamngsung turun melakukan pengecekan ke TKP. Tapi, sesampainya di TKP, pihak keluarga korban menyatakan, tidak ingin melaporkannya.
“Korban tidak akan melaporkan kejadian ini ke kami, karena mereka tinggal satu rumah dan akan menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan,” kata Kapolsek Pahandut Kompol Pratomo Widodo SIK melalui Kanit  Reskrim Ipda Jaka Waluya, kepada wartawan, Minggu (8/6).
Ipda Jaka Waluya mengimbau, kepada masyarakat agar tidak mudah terpancing emosi. Apalagi, sampai melakukan tindakan melawan hukum. “kalau ada masalah atau hal-hal yang sepele jangan sampai langsung menggunakan cara kekerasan, yang bisa mengakibatkan orang lain mengalami luka,” imbaunya. [] RedFj/KTEP

1,458 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About Nursiah Nursiah

Nursiah Nursiah
Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa