Sunday , December 17 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Barat / Anak Punk Buat Keributan, Pagelaran Musik di Mempawah Gagal Digelar

Anak Punk Buat Keributan, Pagelaran Musik di Mempawah Gagal Digelar

 

Anak Punk Buat Keributan, Pagelaran Musik di Mempawah Gagal DigelarMEMPAWAH – Pagelaran parade musik Mempawah gagal dilaksanakan. Kegagalan itu dipicu dari kemunculan para anak punk yang banyak hadir dan membuat keributan sebelum acara berlanjut di lokasi tempat acara, sekitar pukul 11.00 wib. Rencananya acara parade musik akan digelar pukul 14.00-23.00 wib sesuai izin dari pihak kepolisian bertempat di Gedung Chandramidi Mempawah, Sabtu (23/5/2015).

Dijadwalkannya pagelaran musik oleh pinyak penyelenggara ini telah menarik perhatian anak punk ini yang berdatangan dari berbagai daerah. Sayangnya, mereka justru membuat ulah. Sesama mereka terjadi perkelahian. Dan ketika warga berusaha melerai, anak punk ini berbalik arah, sehingga keributan terjadi antara warga dan anak punk.

Namun berkat pengamanan pihak kepolisian dan warga lainnya keributan dapat terkendali dan terkontrol. Warga dan beberapa ormas yang sudah terlanjut geram dengan ulah anak punk ini, akhirnya turun tangan untuk membubarkan paksa gerombolan akan punk yang berada di Gedung Chandramidi Mempawah.

Kapolres Pontianak, AKBP Suharjimantoro membenarkan perihal keributan yang melibatkan masyarakat dan anak punk ini. Sebagai pihak keamanan jalan terbaiknya adalah menjaga suasana tetap kondusif. Sehingga berdasarkan penyampaian langsung beberapa warga dan ormas terkait permasalahan ini, meminta agar pelaksanaan pegelaran dibatalkan.

“Yang kita utamakan adalah suasana tetap kondusif. Walaupun dalam hal ini, ijin pagelaran parade musik ini sudah diberikan. Namun kita koordinasi lagi dengan pihak penyelenggara. Kita sampaikan terkait kondisi yang sudah terjadi, akhirnya pihak penyelenggara juga sadar dan memutuskan penyelenggaraan parade musik itu dibatalkan,” ujarnya, Minggu (24/5/2015). [] TBP

1,154 total views, 0 views today

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa