Sunday , December 17 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Tengah / Anggota DPD RI Bantu Pembinaan Futsal Cegah Kenakalan Remaja

Anggota DPD RI Bantu Pembinaan Futsal Cegah Kenakalan Remaja

 

Anggota DPD RI Bantu Pembinaan Futsal Cegah Kenakalan RemajaKOTAWARINGIN TIMUR – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia, Hj Permana Sari, gencar memberi dukungan pembinaan cabang olahraga futsal di Kalimantan Tengah karena diyakini cara ini bisa membantu mencegah kenakalan remaja.

“Saat ini saya memang konsen membantu pembinaan olahraga, khususnya futsal bagi usia dini. Olahraga ini adalah kegiatan positif yang harus kita dukung dengan harapan bisa mengarahkan anak-anak dan remaja kita pada hal-hal yang positif pula,” ujar Permana di Sampit, Selasa.

Permana berkunjung ke sejumlah kabupaten dan kota di Kalteng untuk menyerap aspirasi masyarakat yang nantinya akan dibawanya untuk diperjuangkan di tingkat pusat.

Di sela kunjungannya di kabupaten Kotum, dia juga menyempatkan diri memantau pembinaan futsal di daerah yang dilakukan masyarakat, khususnya bagi kelompok usia dini dan remaja.

Selain memberi motivasi, senator asal Kalteng yang kini menjalani tugas untuk periode ke tiga ini juga memberi bantuan seperti kostum tim fotsal dan bola.

Dukungan itu diharapkan dapat menambag semangat kepada generasi muda untuk terus melakukan hal-hal positif dan menghindari tindakan serta pergaulan yang mengarah negatif.

“Saya sangat mendukung diadakan kompetisi-kompetisi futsal untuk usia dini. Kegiatan seperti ini tidak hanya mampu menjaring bibit-bibit berprestasi, tetapi yang terpenting adalah menjauhkan generasi muda kita dari pergaulan dan tindakan negatif,” tambahnya.

Senin (11/5) malam, Permana juga menyempatkan diri bersilaturahmi dengan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotim.

Dia sengaja menyambangi anggota PWI yang sedang menggelar latihan rutin untuk sekadar berbincang ringan tentang pembinaan futsal di Kotim, khususnya bagi kelompok usia dini. [] ANT

992 total views, 0 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa