Breaking News
Home / Hotnews / Aswin Tabrak Buntut Truk

Aswin Tabrak Buntut Truk

 

Lakalantas-motorAswin, warga Nusa Kenyikap hanya bisa meringis kesakitan saat menjalani perawatan di Unit Gawat Darurat (UDG) RSUD Melawi, Kamis (12/6/2014). Beberapakali mulutnya mengerang saat petugas medis memegang lukanya.

Aswin menjadi korban lakalantas, di Jalan Sido Mulyo, tepatnya di dekat bengkel mobil lestari. Sepeda motor yang dikendarainya, menghantam bak belakang truk, saat dirinya hendak berbelok ke bengkel.

“Saat dia menabrak bak belakang, saya sudah belok ke bengkel, tinggal sedikit saja, tiba-tiba dia dari belakang menghantam bak truk. Dia (korban red) sama-sama satu arah dengan saya dari Nanga Pinoh,” kata sopir truk yang belum diketahui namanya.

Menurut keterangannya, korban memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi dan tidak menggunakan helm. Akibat kecelakaan tersebut korban menderita cukup serius. Tangan kanan korban patah, sementara pada bagian kepalanya mengalami luka cukup dalam, dan kakinya juga terluka. Sementara sepeda motor yang dikendarainya juga mengalami kerusakan yang cukup berat.

Korban yang tidak berdaya kemudian dilarikan ke rumah sakit oleh petugas kepolisian dan sopir truk. Setelah mendapat perawatan beberapa saat, korban akhirnya di rujuk ke klinik, untuk menjalani rongsen. [] RedFj/TP

1,468 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

About Nursiah Nursiah

Nursiah Nursiah
Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa