Breaking News
Home / Fokus / Bapaslon Hamdi Jafar-John Itang Oe Optimis Menang Pada Pilkada KH

Bapaslon Hamdi Jafar-John Itang Oe Optimis Menang Pada Pilkada KH

 

PILKADA : Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati, Hamdi Jafar dan John Itang Oe, didukung dan diusung oleh empat partai terdiri dari Partai Gerindra, Demokrat, PKPI dan PSI. (Foto : Saidi Akbar)

PONTIANAK (beritaborneo.com)-Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 di Provinsi Kalimantan Barat semakin mendekati kontestasi lima tahunan tersebut, tidak terkecuali di Kabupaten Kapuas Hulu persaingan semakin memanas.

Setelah masing-masing Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) mendapatkan dukungan politik dari partai politik, kini proses yang dijalani masing-masing Bapaslon memasuki pemeriksaan kesehatan di rumah sakit milik pemerintah yakni RSU. Dr. Soedarso Pontianak.

Sementara itu Bapaslon Hamdi Jafar-John Itang Oe, yang mendapatkan dukungan dari empat partai, yakni Partai Gerindra Partai Demokrat, Partai PKPI dan PSI kini  tengah menjalani proses tes kesehatan, dan optimis mendapatkan simpati dari warga Uncak Kapuas tersebut.

“Alhamdulillah saya dengan pasangan sudah melakukan proses SK, besok kita akan melanjutkan ke rumah sakit Dr.Sudarso untuk pemeriksaan,’’kata Hamdi Jafar kepada wartawan beritaborneo.com belum lama ini.

Menurut Hamdi Jafar, untuk persiapan kampanye nanti akan diagendakan secara matang oleh tim. Namun demikian kita melihat dari hasil auden, sebab bagaimana pun kita tetap menginginkan bahwa kesehatan kita tetap terjaga itu yang paling utama terlebih dahulu.

“Berkaitan dengan target kita memang punya target, artinya karena memang tiga Paslon masing-masing punya target, tapi kita optimis menang dalam Pilkada Kapuas Hulu nanti, sebab masyarakat membutuhkan figur yang ada pada Bapaslon Hamdi Jafar-John Itang Oe,’’pungkasnya. (Rachmat Effendi/Saidi Akbar)

67 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About Biro Kalbar

Biro Kalbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa