Breaking News
Home / Berita Lainnya / Bulan Bhakti FPI, Sultan Pontianak Dorong Hidup Toleransi

Bulan Bhakti FPI, Sultan Pontianak Dorong Hidup Toleransi

 

Suasana silaturahim bulan bhakti DPW FPI Kota Singkawang, dihadiri anggota FPI se Kalbar dan ribuan ummat dari berbagai kota di Kalimantan Barat, bertempat di Masjid Raya Kota Singkawang, Minggu (29/10). (Foto:Ahmad Johandi)

SINGKAWANG-Sultan Pontianak Syarif Mahmud Malvin Al-Kadri, SH menegaskan dalam berkehidupan Islam dan From Pembela Islam (FPI) selalu berdampingan dan teloran serta bahu membahu.

Sultan Pontianak mengatakan hendaknya dalam kehidupan bermasyarakat saling bantu- membantu tanpa pandang siapa dan apa serta ras apa pun.

Sultan Pontianak, Syarih Mahmud Malvin Al-Kadri, SH ketika memberikan sambutan dalam rangka hari bulan bhakti DPW FPI Kota Singkawang, Minggu (29/10)

“Karena kita semua adalah bersaudara namun Islam sangat mendahulukan sikap toleran dan menghargai satu sama lainnya tanpa perbedaan karena kita adalah Bhinneka  Tunggal Ika walaupun berbeda-beda namun tetap bersatu juga, sesuai dengan lambang negara Pancasila dan UUD 45 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),’’kata Sultan Syarif Mahmud Malvin Al-Kadri, SH, ketika menghadiri bulan bhakti DPW FPI Kota Singkawang, Minggu (29/10), di Masjid Raya Kota Singkawang.

Dalam kegiatan hari bulan bhakti DPW Singkawang tersebut dihadiri ribuan ummat muslim dari berbagai penjuru Kalimantan Barat, hadir jugaa diantaranya Habib Mohammad Iskandar Al-Qadri, Wakil Wali Kota Singkawang, Raden Muhammad Mahmud Farhan Raja Muda Kesultanan Sambas, Habib Muhammad Iskandar Al-Kadri, SHI, ketua DPD FPI Propinsi Kalimantan Barat, Sekda Kota Singkawang Drs.H. Syech Bandar, M.Si, Kapolres Kota Singkawang, Dan Dim 1204  Kota Singkawang, Dan Pom Singkawang, Ketua DPW FPI Kabupaten Mempawah, Sawadi, SE.

Hari bulan bhakti DPW FPI Kota Singkawang, inggu (28/10) dihadiri tokoh agama dan Muspika Kota Singkawang.)Foto:Ahad Johandi)

Turut hadir juga Panglima DPW-PFI Kabupaten Mempawah Syarif A. Johandi Al-Kadri beserta rombongan. Silaturahim tersebut dimaknai pula dengan slogan “Dengan Silaturahmi Mari Kita Ciptakan Generasi Muda Yang Berakhlalul Karimah. (Ahmad Johandi)

 

603 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About Biro Kalbar

Biro Kalbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa