Breaking News
Home / Fokus / Chairani : Pesan DPP NasDem Merestorasi Pelayanan Masyarakat Kapuas Hulu

Chairani : Pesan DPP NasDem Merestorasi Pelayanan Masyarakat Kapuas Hulu

 

Chairani, B.Sc, Anggota DPRD Kapuas Hulu, Fraksi NasDem (Foto:Saidi Akbar)

PONTIANAK (beritaborneo.com)-Anggota DPRD Kapuas Hulu, Chairani, B.Sc mengatakan sebagai anggota dewan memiliki tugas pokok dan fungsi (Tupoksi). Kaitannya dengan kader NasDem memiliki misi restorasi, yang akan diemplementasikan dalam pembinaan maupun program kerja bersama pemerintah daerah Kapuas Hulu.

Misalnya kata Chairani, masyarakat Kapuas Hulu khususnya yang memiliki kegiatan-kegiatan yang sifatnya temporer atau sewaktu-waktu, maka nantinya sebagai wakil rakyat akan merestorasi menjadi kegiatan yang sifatnya pokok.

”Jika suatu keluarga memiliki satu keramba ikan, maka diharapkan produktivitas kerambanya bisa panen setiap bulan, setidaknya mereka harus punya enam keramba,’’kata Chairani, ditemui beritaborneo, Rabu (6/11) disela-sela Orientasi anggota DPRD se Kalbar, di Hotel Golden Tulip Pontianak.

Contoh lain menurut Chairani, jika ada keluarga yang memilih sektor pertanian, maka harus ada tanaman sela. Kalau padi panen tiga bulan, maka harus ada tanaman hortikultura.”jadi tidak harus menunggu panen selama tiga bulan, tapi bisa panen sayur-sayuran.

“Itulah pesan dari DPP NasDem yang dimaksud dengan restorasi,  sebagai kader partai NasDem memberikan perubahan yang lebih baik bagi kesejahteraan masyarakat,’’ujar Chairani, yang juga mantan Sekretaris Satpol PP Provinsi Kalbar. (Saidi Akbar)

 

 

146 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About Biro Kalbar

Biro Kalbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa