Monday , November 20 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Timur / DD Simpan Sabu dalam Salon Mobil

DD Simpan Sabu dalam Salon Mobil

 

DD Simpan Sabu dalam Salon MobilKUTAI KARTANEGARA – Jajaran Sat Reskoba Polres Kukar, berhasil mengamankan seorang pengedar Narkoba berinisial DD (33) karena kedapatan membawa 12 paket barang haram tersebut pada Kamis (28/5/2015).

Penangkapan DD yang berlangsung di jalan Agatis Desa Mekar Jaya Kecamatam Sebulu itu sendiri berawal dari laporan masyrakat yang curiga dengan aktivitas tersangka.

Kapolres Kukar AKBP Handoko, didampingi Kasat Reskoba, AKP Suwarno, Jumat (29/5/2015) menjelaskan setelah mendengar adanya informasi dari warga tim dari Polres Kukar kemudian turun ke lapangan untuk melakukan pengintaian.

Setelah dipastikan bahwa DD memang positif terlibat dalam peredaran barang haram tersebut, polisi langsung melakukan penangkapan di tempat kerjanya yang merupakan bengkel variasi mobil.

Awalnya tersangka sempat mengelak saat ditanya tentang barang haram tersebut, namun saat dilakukan penggeledahan. Ternyata ditemukan sabu dibagi dalam 12 poket kecil dengan berat 7,07 gram didalam dompet tersangka yang disimpan dalam sebuah salon mobil. [] TBK

1,176 total views, 1 views today

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com