Breaking News
Home / Advetorial / DPRD Kutai Kartanegara / Di Jalan Naga, Ahmad Zulfiansyah Serap Banyak Aspirasi

Di Jalan Naga, Ahmad Zulfiansyah Serap Banyak Aspirasi

 

KUTAI KARTANEGARA – Pada reses kedua Masa Sidang III, Ahmad Zulfiansyah, Anggota Komisi I DPRD Kukar dari Daerah Pemilihan Tenggarong, melaksanakan reses II masa siang III di Jalan Naga, Kelurahan Timbau, Tenggarong, Jumat (28/8/2015).

Banyak hal yang menjadi masukan dan aspirasi warga, seperti infrastruktur gang, kesehatan, pendidikan, pertanian dalam arti luas dan yang tidak kalah menarik masalah gangguan ketertiban masyarakat. Dimana warga kawasan Rapak Mahang terusik dengan ulah sekelompok masyarakat yang menyerobot lahan warga.

Ahmad Dzulfiansyah saat menerima masukan dari masyarakat di Jalan Naga.

Ahmad Dzulfiansyah saat menerima masukan dari masyarakat di Jalan Naga.

“Soal gangguan kemanan, saya meminta kepada warga masyarakat agar bisa menahan diri, jangan sampai ada tindakan-tindakan yang berlebihan,” kata Anggota Dewan yang berasal dari Parpol Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini.

Zulfiansyah menambahkan, Komisi I yang membidangi masalah hukum dan pemerintahan telah memfasilitasi masalah tersebut. Masyarakat diimbau agar tidak resah dengan ulah oknum tidak bertanggungjawab itu.

“Sudah ada kesepakatan bersama yang telah tertuang dalam berita acara rapat, rapat juga dihadiri langsung Plt Asisten I Sekab Kukar, Kasi Pertanahan Kecamatan Tenggarong, BPN Tenggarong, Wakapolres Tenggarong, Danramil 0906-01 Tenggarong dan Kasi Pemerintahan Kecamatan Tenggarong,” imbau Zulfiansyah.

Zulfiansyah kembali mengingatkan agar semua pihak saling menahan diri. “Saat ini kita sedang mempersiapkan pesta demokrasi yakni pemilihan kepala daerah serentak di seluruh Indonesia. Oleh sebab itu keadaan yang sangat kondusif di Bumi Etam Kalimantan Timur, Khususnya Kutai Kartanegara ini harus kita jaga dan dipertahankan bersama,” tambahnya. [] Advetorial

818 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About Mustakim

Mustakim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa