Breaking News
Home / Hotnews / Dibonceng Suami, Masih Dijambret

Dibonceng Suami, Masih Dijambret

 
indexAksi penjahat jalanan tak ada habisnya di Samarinda. Sabtu (7/6), Desi Kurnia (30), warga Jalan Perum Sempaja Lestari Indah, Kelurahan Sempaja Selatan, Samarinda Utara, menjadi korban jambret. Desi dan Dema (29), suaminya, jadi aksi kejahatan saat hendak pulang ke rumahnya. Ketika melintas di Jalan PM Noor, tepat di depan Gang Ahim, dua orang tak dikenal tiba-tiba saja mendekati Desi.

Seketika, dua orang yang diketahui mengendarai motor matic tersebut langsung menarik tas Desi yang saat itu diselempangkan. “Saya kaget pas mereka langsung tarik tas saya,” jelas Desi. Setelah menarik tas korbannya, pelaku langsung kabur. Kata Desi, suaminya sempat mengejar pelaku, namun penjambret itu cepat hilang.
Desi baru melaporkan kejadian yang menimpanya Senin (9/6) pagi. Saat melapor ke Polsekta Samarinda Utara, dirinya menjelaskan sempat melihat pelaku yang menarik tasnya tersebut. “Yang saya tahu dia pakai Honda Beat warna hitam sama pakai jaket warna abu-abu. Ada dua orang,” terang Desi. Data di kepolisian, Jalan PM Noor kerap menjadi lokasi penjambret beraksi.
Minimnya penerangan di daerah tersebut menjadikan jambret dengan mudah beraksi. Kapolsekta Samarinda Utara AKP Ervin Suryatna menjelaskan, laporan dari korban sudah diterima di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsekta Samarinda Utara. Dari laporan Desi, dalam tasnya tersebut berisi surat-surat penting.
“Kami masih melakukan penyelidikan terhadap laporan korban. Yang jelas, ini juga menghimbau kepada seluruh pengendara agar selalu berhati-hati. Selain itu, patroli polisi juga sedang kami tingkatkan,” jelas Ervin. [] RedFj/KP

1,184 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About Nursiah Nursiah

Nursiah Nursiah
Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa