Breaking News
Home / Headlines / Direksi dan Karyawan PTPN XIII Pontianak Jalin Silaturrahmi Guna Raih Kejayaan

Direksi dan Karyawan PTPN XIII Pontianak Jalin Silaturrahmi Guna Raih Kejayaan

 

Direktur Komersil PTPN XIII Pontianak, Sosiawan Hary Kustanto menyumbangkan suara emasnya pada acara HUT PTPN XIII ke 24, Sabtu (7/3/20) di Pontianak. (Foto:Ril)

PONTIANAK (beritaborneo.com)-Segenap Direksi dan karyawan PT. Perkebunan Nusantara XIII (PTPN) Pontianak punya gawe yaitu menyelenggarakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 24 diisi  jalan sehat, pada Sabtu (7/3/20). Kegiatan ini bertujuan menjalin silaturrahmi agar memotivasi kinerja perusahaan guna meraih kejayaan.

“Kegiatan gerak jalan santai ini diikuti seluruh Direksi dan karyawan PTPN XIII guna memotivasi kerja serta meraih kembali kejayaan perusahaan,’’kata Sosiawan Hary Kustanto, selaku Direktur Komersil PTPN XIII ditemui disela-sela acara, Sabtu (7/3/20).

Menurutnya, rangkaian kegiatan HUT PTPN XIII ke 24 dilakukan secara sederhana, semata-mata menyambung silaturrahmi supaya motivasi kerja semakin naik. Karena pada dasarnya PTPN XIII masih memiliki semangat dan tekad untuk lebih berkembang pada masa-masa yang akan datang.

Walaupun diakuinya, secara internal perusahaan dihadapkan pada masalah-masalah, namun seluruh Direksi dan karyawan masih memiliki tekad yang kuat.

Rangkaian kegiatan HUT PTPN XIII jalan sehat start dimulai dari kantor Direksi jalan Sultan Abdurrahman melewati jalan Sumatera, kemudian jalan Letjen Soetoyo langsung ke jalan A. Yani I kembali finish di kantor direksi, dan yang ditunggu-tunggu perserta pembagian door prize.(Rac/Ril)

338 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About Biro Kalbar

Biro Kalbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa