Sunday , October 22 2017
Breaking News
Home / Berita Lainnya / Dispora Kalbar Selenggarakan Sosialisasi Senam Pramuka

Dispora Kalbar Selenggarakan Sosialisasi Senam Pramuka

 

Kadispora Provinsi Kalbar, Kartius, SH, M.Si memberikan keterangan kepada wartawan tentang sosialisasi senam Pramuka jilid 11

PONTIANAK-Dinas Kepemudaan Olah Raga dan Pariwisata Provinsi (Dispora) Kalimantan Barat mengadakan kegiatan sosialisasi senam Pramuka jilid 11, di Hotel Golden Tulip, Kamis (14/9), dihadiri oleh Kepala Asisten Deputi Organisasi Kepemudaan Dan Pengawasan Kepemudaan beserta jajarannya.

Kepala Dispora Provinsi Kalbar, Kartius, SH, M.Si mengatakan, Pramuka dan pemuda itu adalah satu mata uang tidak bisa dipisahkan, apabila Pramuka dan pemuda itu dibekali dengan satu karakter, satu kapasitas dan satu disiplin yang tinggi maka pemuda itu adalah tongkat negeri ini .

“Maju mundurnya satu itu banyak andil peran dari pemuda, sehingga kalau Pramuka ini sudah berkolaborasi dengan pemerintah dan pemerintah sudah berkaloborasi dengan masyarakat maka Indonesia ini akan kuat,’’ujarnya.

Menurut Kartius, kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, “Dan untuk itu kami mintakan kepada Kepala Bidang Kepemudaan dan Dinas Kepemudaan Olah Raga dan Pariwisata Provinsi Kalbar untuk senantiasa berkoordinasi dengan panitia pelaksana kegiatan, apabila terjadi hambatan atau kendala di dalam pelaksanaan ini dapat segera dicarikan solusi atau penyelesaian permasalahannya,’’jelasnya .

Dirinya berharap, agar kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara Kementerian Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia dengan Pemerintahan Provinsi Kalimantan Barat. Sehingga kedepannya kita dapat lebih bersinergi serta bersama-sama dalam membangun dan mendorong para pemuda Indonesia menjadi generasi pemuda yang tangguh, berkarakter,  berkapasitas mandiri dan berdaya saing. (Yuni Hairunita)

 

145 total views, 3 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa