Minggu , Februari 24 2019
Breaking News
Home / Hotnews / DPW DJM Kalbar Konsolidasi Untuk Kemenangan Capres Joko Widodo

DPW DJM Kalbar Konsolidasi Untuk Kemenangan Capres Joko Widodo

 

Konsolidasi-DPW DJM 1 Kali Lagi Kalbar sedang melakukan konsolidasi menghadapi Pemilu 2019 yang datang di Posko Pemenangan Jalan Uray Bawadi No. 17 Pontianak.(Foto:Rachmat Effendi)

PONTIANAK-Relawan DJM 1 Kali Lagi Provinsi Kalimantan Barat semakin memantapkan eksistensinya sebagai Relawan yang dukungannya ditujukan kepada pasangan calon (Paslon) calon presiden Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin.

Menghadapi Pemilu yang akan datang, DPW DJM 1 Kali Lagi Kalimantan Barat, Minggu (20/1) melakukan konsolidasi pengurus di kantor Posko Pemenangan dibilangan Jalan Uray Bawadi No. 17 Pontianak.

Menurut Sentot Subarjo, Ketua Harian DPW DJM 1 Kali Lagi Kalbar, konsolidasi ini dalam rangka lebih mensolidkan pengurus sampai ke akar rumput. Mengingat bulan Februari 2019 yang akan datang segera melakukan kegiatan nyata turun ke masyarakat langsung.

“Kami ingin mendengar aspirasi masyarakat Kalbar, untuk itu kita jadwalkan bulan depan DPP meninstruksikan melakukan sosialisasi visi dan misi Bapak Joko Widodo,’’ujar Sentot Subarjo, Minggu (20/1) di kantornya. (Rachmat Effendi)

176 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa