Breaking News
Home / Hotnews / HUT Anti Korupsi Sedunia, GNPK RI Kalbar Serukan Jangan Korupsi Uang Rakyat

HUT Anti Korupsi Sedunia, GNPK RI Kalbar Serukan Jangan Korupsi Uang Rakyat

 

Ketua PW GNPK RI Kalbar, Ellysius Aidy (Foto:Saidi Akbar)

PONTIANAK (beritaborneo.com)-Menyambut Hari Anti Korupsi sedunia yang jatuh pada tgl 9 Desember 2019 dan HUT GNPK RI yang ke 5 tahun, menyerukan kepada masyarakat dan pejabat pemerintah di daerah untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi seruan anti korupsi pada masyarakat maupun pejabat di instansi pemerintah masing-masing daerah secara sederhana dan disesuaikan dengan kondisi keuangan masing-masing  Wilayah GNPK RI di seluruh indonesia.

“Seruan itu merupakan instruksi dari ketua Umum Pusat GNPK RI kepada PW GNPK RI seluruh Indonesia,’’kata Ellysius Aidy, kepada wartawan beritaborneo.com, Senin (9/12)

Seperti diketahui GNPK RI  dideklarasikan pada tanggal 9 Desember 2015 di Jakarta,”untuk PW GNPK RI Kalbar kegiatan akan dilaksanakan sekalian Pelantikan Kepengurusan PD GNPK RI Kabupaten Sintang, sekalian Rapat kerja Daerah Tutup tahun 2019 dan menyusun program kerja tahun 202,’’ujar Ellysius Aidy.

Dirinya berharap, semoga seleuruh rangkaian kegiatan GNPK RI sukses pelaksanaannya. Tahun ini Acara kegiatan HUT GNPK RI dan menyambut Hari Anti Korupsi Sedunia,  GNPK RI dipusatkan di Kota Semarang, Jawa Tengah, sebagai pelaksana PW GNPK RI Jawa Tengah. “Semoga lancar semua kegiatan ini,’’pungkasnya.(Saidi Akbar)

 

964 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About Biro Kalbar

Biro Kalbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa