Breaking News
Home / Berita Lainnya / Ichwani : Warga Desa Sungai Nibung Dambakan Listrik 24 Jam

Ichwani : Warga Desa Sungai Nibung Dambakan Listrik 24 Jam

 

Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya, Fraksi Gerindera, Ichwani, ditemui beritaborneo.co, Kamis (7/11) (Foto:Saidi Akbar)

PONTIANAK (beritaborneo.com)-Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya, Fraksi Gerindera, Ichwani, berjanji segera berkoordinasi dengan PT. PLN (Persero) Kalbar agar Desa Sungai Nibung, Kecamatan Teluk Pakedai, Kabupaten Kubu Raya, karena hingga saat ini masyarakat setempat masih menggunakan genset untuk penerangannya.

“Saya akan segera berkoordinasi dengan pihak PT. PLN agar Desa Sungai Nibung segera teraliri listrik, apalagi disana merupakan konstituen saya,’’kata Ichwani, disela-sela acara Orientasi anggota DPRD se-Kalbar, Kamis (7/11), di Hotel Golden Tulip Pontianak.

Sejauh ini, keadaan listrik di Desa Sungai Nibung Kecamatan Teluk Pakedai hanya nyala pada sore dan malam hari dan tentunya sangat tidak mendukung untuk usaha kecil warga.

”Bukankah saat ini pemerintah telah menggalakkan program listrik masuk desa, tapi hingga kini belum juga terlaksana. Kami belum bisa menikmati itu semua,”terangnya.Bukan hanya masalah listrik saja, Inspratruktur juga masih sangat minim di wilayah Desa Sungai Nibung tersebut.

Seperti diketahui profil Desa Sungai Nibung merupakan satu diantara desa yang berada di Kecamatan Teluk Pakedai, Kabupaten Kubu Raya. Luas Wilayah daratan Desa Sungai Nibung kurang lebih 30,50 km².

Desa Sungai Nibung terdiri dari 3 dusun, 3 RW dan 8 RT dengan Jumlah penduduknya hingga semester I 2018 sebanyak 1,196 jiwa dengan perbandingan 608 laki-laki dan 588 perempuan. (Saidi Akbar)

419 kali dilihat, 13 kali dilihat hari ini

About Biro Kalbar

Biro Kalbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa