Breaking News
Home / Kalimantan Barat / Imlek Bersama 2015 Ajang Silaturahmi Warga Ketapang

Imlek Bersama 2015 Ajang Silaturahmi Warga Ketapang

 
Bupati Ketapang Drs. Herrikus, M.Si ketika berpose didepan mobil arak-arakan perayaan Imlek 2015

Bupati Ketapang Drs. Herrikus, M.Si ketika berpose didepan mobil arak-arakan perayaan Imlek 2015

KETAPANG – Perayaan Imlek Bersama Tahun 2015 bakal lebih semarak. Pasalnya hiburan seni budaya akan memeriahkan Pentas Seni Pendopo Bupati Ketapang berlangsung selama dua malam yaitu Sabtu dan Minggu malam (21-22 Maret 2015). Kesemarakan Imlek bersama akan semakin lengkap dengan hadirnya artis ibukota, salah satunya Yuni Shara.

Menurut Bupati Ketapang, Imlek Bersama merupakan ajang silaturahmi masyarakat Ketapang. Seni Budaya ini merupakan sarana pemersatu masyarakat berbagai etnis yang ada di Ketapang. Pembauran seni budaya ini harus dikelola dengan baik sehingga menjadi salah satu pendorong tumbuh dan berkembangnya seni daerah. Karena itu, suksesnya acara hiburan rakyat, akan menjadi tanggungjawab kita bersama, khususnya panitia pelaksana. “Imlek bersama ini terbuka untuk seluruh lapisan masyarakat,” kata Bupati Ketapang,

Drs Henrikus M.Si yang memimpin rapat panitia pelaksana Imlek Bersama Tahun 2015.
Karena itulah Bupati Ketapang mengharapkan panitia pelaksana mempersiapkan segala bentuk kegiatan sesuai dengan susunan kepanitiaan yang telah dibentuk. Baik mengenai keamanan, kebersihan, publikasi dan lain-lain.

Sementara itu, A.Rahman, Kasubbag Peliputan, Dokumentasi dan Risalah Bagian Humas Setda Ketapang menuturkan adanya kegiatan Imlek bersama merupakan upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang  menghargai berkembang di masyarakat. seni budaya ini menunjukan identitas budaya dan agama.

Dari pergantian tahun Imlek yang baru saja berlalu, menjadi momentum bagi kita merenung, mawas diri dan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Momentum ini sekaligus juga sebagai upaya mempererat persatuan dan kesatuan warga Kabupaten Ketapang. “Tentunya adalah merupakan kewajiban kita bersama untuk saling menghargai menjaga kerukunan dan kebersamaan sehingga Kabupaten Ketapang yang kita cintai  tetap aman dan kondusif,” ujar A.Rahman, Kasubbag Peliputan dan Dokumentasi Bagian Humas Setda Ketapang. Rachmat Effendi/Raden Asmun.

1,454 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About Biro Kalbar

Biro Kalbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa