Breaking News
Home / Aneh & Lucu / Inilah Akhir dari Perjuangan Ayah si Supir Taksi itu

Inilah Akhir dari Perjuangan Ayah si Supir Taksi itu

Mimpi seorang sopir taksi merayakan ulang tahun anaknya menjadi kenyataan. Heboh di sosial media, restoran cepat saji KFC memberikan kejutan berupa perayaan ulang tahun kepada sopir tersebut.

664xauto-kegigihan-sopir-taksi-rayakan-ultah-anak-jadi-kenyataan-150504n

Mengutip akun Facebook KFC, Senin, 4 Mei 2015, impian merayakan ulang tahun putra sopir taksi bernama Alex Ridwan tersebut rencananya akan diwujudkan pada 6 Mei 2015.

Dalam akunnya, KFC menyebutkan akan menggelar perayaan tersebut di KFC Gaplek, Pamulang. Namun detil waktunya belum diketahui secara pasti.

Diakui KFC, beberapa hari lalu jagat sosial media memang sempat dibuat haru dengan posting dari penyiar GenFM, Ankatama. Dia memposting perjuangan seorang bapak yang bekerja sebagai sopir taksi yang berjuang mewujudkan mimpi anaknya merayakan ulang tahun di KFC.

Alex diketahui menaruh foto anaknya di dashboard taksi sebagai penyemat dirinya mencari tambahan uang untuk sang anak.

“Dan KFC pun ikut mewujudkan impian Bapak Alex Ridwan untuk merayakan ulang tahun anaknya di KFC tanggal 6 Mei 2015 nanti,” ujar akun KFC tersebut.

Keputusan KFC ini pun disambut haru para netizen.

Seperti diketahui, netizen dibuat haru dan terenyuh dengan semangat sopir taksi yang gigih banting tulang mencari rejeki demi membahagiakan sang anak.

Kisah itu bermula saat seorang netizen, memposting foto seorang sopir taksi tengah memajang foto anak bungsunya di dekat panel speedometer mobil. Kebetulan ia tengah mengguna taksi tersebut.

Foto yang diposting oleh akun Ankatama di media sosial Path itu menyebar di pengguna sosmed lainnya. Dalam foto itu, Ankatam memberikan keterangan:

“Mewek (nangis) di pagi hari disopiri supir taksi yang majang foto anak bontotnya. Pas gue tanya kenapa taro di situ? Jawabannya…”

“Biar semangat cari uangnnya nak, minggu depan dia ulang tahun, saya mau ajak dia makan di KFC. Sama beliin tas sekolah”.

Foto yang juga diposting di akun facebok One Day One Juz itu banjir komentar dari netizen. Mereka memuji semangat si sopir yang tak lelah demi mencari rejeki halal. Lalu bagaimana dengan kamu? []AG

About Nursiah Nursiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*