Breaking News
Home / Headlines / Jelang Pilkada di Kalbar, LAKI Harus Independen

Jelang Pilkada di Kalbar, LAKI Harus Independen

 

RAKERDA : Ketua DPD LAKI Burhanudin Abdullah memberikan arahan kepada seluruh DPD dan DPC LAKI se-Kalbar dalam Rakerda, Senin (16/11) (Foto : Saidi Akbar)

PONTIANAK (beritaborneo.com)- Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI ) se-Kalbar , Senin (16/11) berlangsung khidmat yang dihadiri oleh seluruh DPC LAKI seluruh Indonesia bertempat di Gedung LAKI Jalan Pramuka TPI Komplek Pondok Harapan Kita No. 169 Pontianak, dengan mengambil tema “Loyalitas dan Dedikasi Menuju LAKI Maju untuk Indonesia”.

“Hari ini kita mengumpulkan seluruh DPC LAKI se-Kalbar itu untuk menyatukan persamaan persepsi dalam rangka upaya untuk mendukung  program pemerintah dalam pemberantasan dan tindak pidana korupsi,”kata Burhanudin Abdullah, Ketua DPD LAKI disela-sela acara Rakerda.

Menurut Burhanudin Abdullah, dalam Rakerda ini akan dibahas pola-pola strategi dan kepada terutama dari tingkat DPD dan DPC LAKI di Kalbar, nanti ada pola strategi bagaimana kita berbuat sesuatu dan  terbaik untuk negeri ini dalam upaya pencegahan tindak pidana korupsi supaya mereka tidak salah arah dan tidak salah jalan sehingga kita samakan suatu persepsi dan konsep melaksanakan program kerja.

“Nah makanya seeluruh pengurus dan anggota LAKI harus patuh dan loyal kepada DPP, karena DPP punya program yang sudah terarah dan punya sasaran,arahan serta visi misi yang jelas,’’tegasnya.

Disamping itu dirinya juga menghimbau kepada pengurus jika ingin menjadi organisasi LAKI yang profesional yang pertama harus punya sekretariat.

Yang kedua harus punya administrasi managerial yang betul, yang ketiga dalam rangka menjelang Pilkada diminta anggota LAKI harus independen dan tidak boleh memihak salah satu paslon.(Rachmat Effendi/Saidi Akbar)

144 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

About Biro Kalbar

Biro Kalbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa